Perempuan NU Grobogan Deklarasi Gus Muhaimin Jadi Capres 2024

Senin, 07 Maret 2022 - 07:23 WIB
loading...
Perempuan NU Grobogan Deklarasi Gus Muhaimin Jadi Capres 2024
Ratusan Jamaah Perempuan NU Kabupaten Grobogan, Jateng, mendeklarasikan dukungan terhadap Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar sebagai capres pada Pilpres 2024. Foto ist
A A A
GROBONGAN - Ratusan perempuan yang tergabung dalam Jamaah Perempuan NU Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah (Jateng), mendeklarasikan dukungan terhadap Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin IskandaratauGus Muhaimin untuk maju sebagai calon presiden (Capres) pada Pilpres 2024. Para jamaah menggelar deklarasi di Taman Wisata Pongol yang berada di area Waduk Simo, Kecamatan Kradenan.

Fitri salah satu inisiator mengatakan, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar sebagai tokoh nasionalis-religiuscocok menjadi pemimpin bangsa. "Kami siap mendukung Gus Muhaimin menjadi calon presiden pada Pilpres 2024," kata Fitri dalam keterangan tertulis, Minggu (6/3/2022).



Fitri menilai, Muhaimin merupakan representasi sosok pemimpin berpengalaman dan memiliki karir cemerlang baik di eksekutif maupun legislatif. "Kami akan terus bergerak untuk melakukan dukungan secara masif kepada Gus Muhaimin dengan berbagai komunitas relawan," ujar Fitri yang juka salah satu kader Fatayat NU Kabupaten Grobogan.

Menurut Rita Pitasari, Gus Muhaimin merupakan sosok pemimpin yang sangat dekat dengan masyarakat. Menurutnya, Ketum PKB itu sangat peduli dengan masyarakat kecil. "Gus Muhaimin terbuka mendengarkan anspirasi masyarakat kecil," ujarnya.

Hal yang sama disampaikan Rofikoh Gus Muhaimin selama ini adalah pemimpin yang paham dengan kebutuhan masyrakat kecil dan persoalan-persoalan yang dihadapi ibu rumah tangga, mulai harga minyak goreng yang mahal sampai harga sembako lain yang anjlok.

Rofikoh yakin di tangan Gus Muhaimin persolan-persolan tersebut bisa terselesaikan. "Gus Muhaimin adalah sosok pemimpin yang diharapkan masyarakat saat ini. Kami mendoakan Gus Muhaimin menjadi Presiden Republik Indonesia 2024," ujar Rofikoh.

Di akhir deklrasi, ratusan jamaah prempuan NU tersebut menggelorakan dukungan mereka dengan nyanyian dan yel-yel dukungan kepada Gus Muhaimin maju menjadi calon presiden pada Pilpres 2024.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.4104 seconds (0.1#10.140)