Terpilih Aklamasi, Tyovan Ketua Umum Himpunan Pengusaha Nahdliyin

Senin, 07 Maret 2022 - 06:12 WIB
loading...
Terpilih Aklamasi, Tyovan Ketua Umum Himpunan Pengusaha Nahdliyin
Konferensi Nasional Luar Biasa (Konfernaslub) Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) di Hotel Patra Semarang, Jawa Tengah, Minggu (6/3/2022). Foto/SINDOnews/Abdul Hakim
A A A
SEMARANG - Tyovan Ari Widagdo terpilih secara aklamasi sebagai ketua dalam Konferensi Nasional Luar Biasa (Konfernaslub) Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) yang berlangsung di Hotel Patra Semarang, Jawa Tengah, Minggu (6/3/2022).

"Terimakasih atas kepercayaan dan harapan luar biasa dari bapak ibu semuanya, saya akan jaga amanah kepercayaan ini untuk mengembalikan semangat nahdhatul tujar, mengembangkan organisasi untuk kesejahteraan para nahdliyin," ujar Tyovan Ari Widagdo beberapa saat setelah dinyatakan sah sebagai ketua umum.



Tiovan Ari Widagdo adalah seorang pengusaha milenial yang sukses di Indonesia. Ia merupakan salah satu pemuda yang sukses berkarir dalam industri teknologi dan diakui oleh dunia.

Gus Tyo adalah sosok pemuda inspiratif Indonesia. Kariernya dalam bidang industri teknologi informasi sudah dimulai sejak usia 17 tahun saat duduk di bangku kelas 2 SMA.

Ainun Najib, rekan Tyovan menyampaikan harapannya, HPN akan lari sangat kencang di masa depan, jika dinakhodai seorang pemimpin besar muda sekaliber Tyovan.

Najid mengatakan, era ke depan dunia bisnis sangat berorientasi pada IT, dan Tyovan ada pelaku usaha yang bergerak bidang itu. "Ia relevan dengan bisnis masa depan," ujarnya.

Konfernas Luar Biasa 2022 digelar atas inisiasi 16 Pengurus Wilayah yaitu DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Banten, Aceh, Sumatera Utara, NTB, Kalsel, Kaltim, Kalbar, Kaltara, Sulawesi Tengah, Papua dan Papua Barat.


Ketua Pengurus HPN Wilayah Jawa Tengah, H Muhammad Mahsun mengaku bersyukur telah selesai melaksanakan musyawarah yang damai dengan antusias yang besar dari peserta. Ia optimis, ke depan organisasi ini lebih baik.

"Konfernaslub tadi sudah menghadilkan beberapa keputusan, selain menetapkan Ketua Umum baru, juga menyatakan demisioner dan membatalkan segala putusan yang dibuat pengurus pusat setelah Juli 2021, semuanya sudah dibatalkan peserta Konfernaslub," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6075 seconds (0.1#10.140)