Asyik Berboncengan, Sepasang Kekasih Masuk Jurang di Cemoro Kandang Gunung Lawu

Minggu, 06 Maret 2022 - 21:55 WIB
loading...
Asyik Berboncengan, Sepasang Kekasih Masuk Jurang di Cemoro Kandang Gunung Lawu
Proses evakuasi manual sepeda motor sepasang kekasih asal Cepu yang terjun ke jurang saat dievakuasi. Foto: Istimewa
A A A
KARANGANYAR - Sepasang kekasih asal Cepu, Blora , Jawa Tengah, yang tengah asyik berboncengan motor mengalami kecelakaan dan terjun ke jurang di jalur menuju Cemoro Kandang, Gunung Lawu.

Kedua remaja yang diketahui bernama Raditya Batara dan Nova Lorenta Aprilia warga Cepu, Blora ini dalam perjalanan dari arah Cemoro Kandang menuju ke arah Tawangmangu.

Namun tepat di Tikungan kali Cabuk Desa Blumbang, Kecamatan Tawangmangu Kabupaten Karanganyar, tidak bisa mengendalikan motornya hingga terjun ke dalam jurang di jalur curam.



Kasatlantas Polres Karanganyar AKP Sarwoko mengatakan, dari keterangan dua orang saksi, Eko Santoso dan Syarifuddin mengatakan, saat itu keduannya berboncengan dengan menggunakan motor Honda Vario nopol AD K-4700-YY.

“Sesampainya di tempat kejadian perkara, sepeda motor yang dipakai keduannya melaju dengan kencang tanpa kendali,” katanya.



Dari olah tempat kejadian perkara, diduga awal sepeda motor yang digunakan pasangan kekasih ini mengalami rem blong. Karena tak mampu menguasai kendaraan, akhirnya sepeda motor itu masuk kedalam jurang.

"Tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Keduannya selamat dan hanya mengalami luka ringan,"papar AKP Sarwoko, Minggu (6/3/2022).

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1727 seconds (0.1#10.140)