Gadis Cantik Manado Tewas Usai Lehernya Ditikam Sang Pacar

Minggu, 06 Maret 2022 - 19:36 WIB
loading...
Gadis Cantik Manado Tewas Usai Lehernya Ditikam Sang Pacar
Polisi saat menemukan gadis cantik Manado yang tewas mengenaskan usai lehernya ditikam pacar sendiri di Manado, Minggu dini hari (6/3/2022). Foto: MPI/Subhan Sabu
A A A
MANADO - Seorang gadis cantik asal Manado bernama Marsela (16) tewas mengenaskan di tangan pacarnya sendiri FK alias Nando. Peristiwa itu terjadi di Kelurahan Teling Atas, Kota Manado, Minggu dini hari (6/3/2022).

Peristiwa tragis itu pun mendadak viral di media sosial. Belakangan diketahui, Tempat Kejadian Perkara (TKP) ternyata di Kelurahan Banjer, Kecamatan Tikala, Kota Manado, Sulawesi Utara berbatasan dengan lokasi yang viral disebutkan di Teling Atas.

Baca juga: Memilukan! Gadis Manado Kena Anak Panah di Pipi saat Cari Makan

Usai membunuh pacarnya, pelaku langsung menyerahkan diri ke polisi. "Berdasarkan keterangan dari terlapor, pada Minggu dini hari itu terlapor bersama korban, dan tiga pria lainnya sedang duduk minum-minuman keras," kata Kapolsek Tikala, Iptu Sofyan Ramin, Minggu (6/3/2022).



Kapolsek Tikala mengatakan, sebelum kejadian, korban yang tengah menemani pacarnya bersama rekan-rekannya sedang pesta miras, kemudian mengajak pulang pacarnya tersebut, namun tidak diindahkan. “Karena malu dengan rekan-rekannya. Korban sakit hati dan memukul pacarnya yang sudah mabuk itu berkali-kali,” katanya.

Bukan itu saja, kemarahan pelaku semakin menjadi-jadi, kemudian mengambil pisau badik yang disimpan di atas balok Pos Kamling dan langsung menusuk korban berulang kali.

Baca juga: Terungkap! Gadis Muda Bertanktop yang Tewas Dibunuh di Tegal Ternyata Mahasiswi Asal Brebes

“Dia kemudian menusuk beberapa kali di bagian leher dan badan korban, sehingga gadis itu terjatuh dan mengalami luka,” ujar Iptu Sofyan Ramin.

Korban langsung tewas di tempat kejadian, sementara pelaku sekitar pukul 04.30 Wita menyerahkan diri di Polsek Urban Wenang dan selanjutnya diserahkan ke Polsek Tikala, karena TKP berbatasan dengan Teling yang merupakan wilayah hukum Polsek Wenang.

Baca juga: Pangdam Siliwangi Kirim 450 Pasukan Yonif Raider 301/PKS ke Tanah Papua

Untuk penyebab terjadinya peristiwa pembunuhan itu, masih didalami oleh pihak Penyidik Unit Reskrim Polsek Tikala.

“Langkah-langkah yang dilakukan petugas adalah mendatangi TKP, melakukan Pulbaket, mencari para saksi, melakukan olah TKP dan mencari barang bukti lainnya, sedangkan pelaku dan dan barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Tikala," pungkasnya.
(nic)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1085 seconds (10.55#12.26)