Nahas! Truk Terjun ke Sungai Usai Tabrak Motor, Evakuasi Korban Berlangsung Dramatis

Sabtu, 05 Maret 2022 - 07:01 WIB
loading...
Nahas! Truk Terjun ke Sungai Usai Tabrak Motor, Evakuasi Korban Berlangsung Dramatis
Pasuruan- Sebuah truk kontainer terjun ke sungai usai menabrak pengendara motor di jalur Tengkorak Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Jumat (4/3/2022) siang. Foto SINOnews
A A A
PASURUAN - Sebuah truk kontainer terjun ke sungai usai menabrak pengendara motor di jalur Tengkorak Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Jumat (4/3/2022) siang. Evakuasi tiga korban berjalan dramatis. Diduga kuat, rem kendaraan mengalami masalah.

Warga setempat pun berlarian untuk menolong korban yang diketahui bernama Suharto, warga Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Purwodadi. Setelah itu, warga menolong Firmansah (26), sopir kontainer yang tercebur, ke Sungai. Pria asal Surabaya itu sempat terjepit di body truk hingga membutuhkan waktu lama saat dievakuasi.



Mamat, saksi mata di tempat kejadian mengatakan, kecelakaan ini bermula saat truk kontainer yang disopiri Firmansyah melaju dari arah Malang menuju Surabaya.

“Saat di lokasi kejadian, diduga mengalami rem blong kemudian menabrak pengendara motor Smash yang dikendari Suharto di depannya selanjutnya terjun ke sungai,” beber Mamat.

Sementara, Kiki Riski, kenek kontainer melompat dari truk untuk menyelamatkan diri. Ketiga orang masing -masing sopir, kenek dan pengandara motor kemudian dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis.

Aparat Satlantas Polres Pasuruan yang datang ke lokasi kejadian langaung melakukan olah kejadian perkara. Kanit Laka Polres Pasuruan, Ipda A Khunaefi mengatakan, dugaan sementara disebabkan rem truk kontainer blong.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2303 seconds (0.1#10.140)