Salah Sasaran, Remaja 19 Tahun di Maros Dibusur Sekelompok Orang

Jum'at, 04 Maret 2022 - 21:07 WIB
loading...
Salah Sasaran, Remaja 19 Tahun di Maros Dibusur Sekelompok Orang
Sekelompok remaja terekam kamera ponsel warga saat melarikan diri usai menyerang rombongan pelayat di pemakaman menggunakan anak panah, satu orang terluka. Foto: Istimewa
A A A
MAROS - Seorang remaja berusia 19 tahun di Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros , Sulawesi Selatan diserang sejumlah orang menggunakan busur panah di acara pemakaman hingga dilarikan ke rumah sakit (RS).

Remaja malang itu terkena anak panah di bagian dada kanannya. Penyerangan itu sempat terekam video amatir warga.

Dalam video, terlihat sekelompok orang bersenjata busur kabur usai melakukan penyerangan di sekitar Jalan Pekuburan Islam, Desa Baji Mangngai, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros.



Para pelaku ini kabur dengan berboncengan menggunakan tiga sepeda motor dan diikuti sejumlah remaja lainnya usai melepaskan beberapa anak panah busur kepada sejumlah pengantar jenazah yang tengah melaksanakan acara pemakaman.



Namun pada saat kejadian, salah seorang remajaberusia 19 tahun bernama Hardiansyah Aminullah Nur (19) yang merupakan warga setempat terkena busur panah oleh pelaku.

Akibatnya korban di larikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan medislantaran busur panah yang tertancap pada bagian dada kanan korban.



Berselang beberapa jamsetelah kejadian terebut, satuan Tim Jatanras Polres Maros bersama Polsek Mandai melakukan pengejaran terhadap para pelaku.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1327 seconds (0.1#10.140)