Dilaporkan Hilang, Gadis Cantik Cirebon Akhirnya Ditemukan di Rumah Pacar dan Tak Mau Pulang

Jum'at, 04 Maret 2022 - 22:18 WIB
loading...
Dilaporkan Hilang, Gadis Cantik Cirebon Akhirnya Ditemukan di Rumah Pacar dan Tak Mau Pulang
Liana Brilliant dan pacarnya, Ahmad Dahlan diamankan di Mapolsek Muara Padang Banyuasin, Sumatera Selatan. Foto/SINDOnews/Dede Febriansyah
A A A
BANYUASIN - Liana Brilliant (20) gadis cantik asal Cirebon yang dilaporkan hilang oleh keluarganya ternyata berada di kediaman pacarnya, Ahmad Dahlan (28) di Jalur 13 Desa Timbul Jaya, Muara Sugihan, Banyuasin, Sumatera Selatan.

Kapolsek Muara Padang, AKP M Ginting mengatakan, Liana saat ini bersama pacarnya, Ahmad Dahlan tengah berada di Polsek Muara Padang untuk diperiksa terkait laporan orangtua Liana.



"Dari pemeriksaan, yang perempuan mengaku tidak hilang, melainkan memang mengejar pacarnya saat mau pulang ke Muara Sugihan. Karena memaksa ikut, laki-laki ini terpaksa mengajak perempuan ini," ujar Ginting, Jumat (4/3/2022).

Dijelaskan Ginting, Ahmad Dahlan diketahui sudah mendatangi rumah Liana dan langsung bertemu kedua orang tuanya. Namun kedatangannya ditolak kedua orang tua Liana.

Sehingga, Dahlan memutuskan untuk pulang karena mendapat penolakan dari kedua orang tua Liana. Dan saat pulang, di stasiun Liana mengejar Ahmad Dahlan dan memaksa untuk ikut ke rumahnya.

"Kalau penjelasan dari perempuan, dua minggu lalu ia dijodohkan orang tuanya tetapi tidak mau. Karena si Ahmad Dahlan ini datang tetapi ditolak, di situ ia memutuskan untuk ikut pacarnya tadi," jelas Ginting.



"Liana yang enggan pulang dan tetap ingin tinggal di Muara Sugihan. Bahkan telah membuat surat pernyataan bahwa ia ingin tetap tinggal di Muara Sugihan dan hidup dengan Ahmad Dahlan," jelasnya.

Karena hal itu, lanjut Ginting, pihaknya tidak dapat melakukan penahanan terhadap Ahmad Dahlan. Namun, pihaknya akan berkoordinasi dengan Polsek yang ada di Cirebon terkait kelanjutan dari laporan orangtua Liana.

"Sekarang masih di Polsek. Biar kami amankan dahulu, tinggal menunggu koordinasi dari Polsek yang ada di Cirebon," ujar Kapolsek.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1318 seconds (0.1#10.140)