Reses, Ketua DPRD Maros Janjikan Sejumlah Fasilitas untuk Warga

Jum'at, 04 Maret 2022 - 17:43 WIB
loading...
Reses, Ketua DPRD Maros Janjikan Sejumlah Fasilitas untuk Warga
Ketua DPRD Maros, Patarai Amir saat menggelar reses di Desa Simbang, Kecamatan Simbang, Jumat (4/3/2022). Foto: SINDOnews/Najmi Limonu
A A A
MAROS - Ketua DPRD Kabupaten Maros , Andi Patarai Amir menggelar reses masa sidang II di Desa Simbang, Kecamatan Simbang, Jumat (4/3/2022).

Reses ini dihadiri puluhan warga Simbang. Dalam pertemuan tersebut, banyak sekali aspirasi masyarakat yang disampaikan pada politisi Golkar itu.

Baca Juga: DPRD Maros
Aspirasi lain juga disampaikan Pembina TPQ, Darmawati, yakni meminta difasilitasi buku, sebab pihaknya sedang merancang taman baca.

“Kami meminta diadakan buku buku terkait keteladanan Rasulullah serta buku buku islami sehingga anak anak bisa memanfaatkan waktunya, agar bisa mengurangi ketergantungan mereka terkait gadget,” ungkapnya.

Baca Juga: DPRD Maros
Menanggapi usulan tersebut, Patarai Amir, mengaku tertarik mengenai usulan Taman Baca. Saat ini, DPRD memang sedang menggenjot Ranperda Kabupaten Literasi.

Baca juga:DPRD Maros Lakukan Uji Publik Ranperda Literasi

"Saya sangat tertarik dengan usulan taman baca, nanti saya yang akan mencarikan buku-buku tersebut, dan kita memang sedang menggenjot ranperdanya kabupaten literasi tujuannya untuk meningkatkan SDM masyarakat kita," ungkapnya.

Sama halnya dengan pelatihan media jamur, Patarai berjanji akan menyampaikan hal tersebut ke dinas terkait. "Nanti saya akan teruskan ke dinas terkait untuk dibuatkan pelatihan untuk media tanam jamur," ungkapnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4624 seconds (0.1#10.140)