Warga Banyumas Gempar, Mayat Korban Gizi Buruk Ditemukan Tergeletak di Lokasi Bekas Warung Makan

Jum'at, 04 Maret 2022 - 07:51 WIB
loading...
Warga Banyumas Gempar, Mayat Korban Gizi Buruk Ditemukan Tergeletak di Lokasi Bekas Warung Makan
Penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di Desa Sokawera, Kecamatan Patikraja, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah (Jateng) membuat warga sekitar gempar. Foto ilustrasi SINDOnews
A A A
BANYUMAS - Penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di Desa Sokawera, Kecamatan Patikraja, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah (Jateng) membuat warga sekitar gempar. Pasalnya, mayat tanpa identitas ini ditemukan di bawah lantai bekas warung di pinggir Sungai Serayu dalam kondisi tubuh kurus kering.

Kanit Samapta Polsek Patikraja, Iptu Eko Sutanto mengatakan, kondisi mayat kurus kering seperti mengalami gejala gizi buruk. “Hasil pemeriksaan sementara, korban diduga meninggal karena kelaparan,” ungkap Eko, Kamis (3/3/2022).



Lanjut Eko, warga yang pertama menemukan kemudian melapor ke pihak perangkat Desa Sokawera dan selanjutnya pihak desa melapor ke Polsek Patikraja.

Petugas Polsek Patikraja kemudian langsung datang mengamankan TKP dan menghubungi Tim Inafis Polresta Banyumas serta tim medis Puskesmas Patikraja untuk melakukan pemeriksaan korban. Baca juga: Heboh Mayat Membusuk Ditemukan di Bawah Proyek Tol di Pagedangan

“Usai diperiksa korban dievakuasi oleh petugas Polsek dan perangkat desa untuk kemduian dimakamkan di pemakaman umum,” ujarnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2498 seconds (0.1#10.140)