Mobil Terios Tabrak Tiang LRT di Palembang, Penumpang Dilarikan ke Rumah Sakit

Kamis, 03 Maret 2022 - 14:43 WIB
loading...
Mobil Terios Tabrak Tiang LRT di Palembang, Penumpang Dilarikan ke Rumah Sakit
Tampak kondisi mobil yang rusak usai tabrak LRT. (Ist)
A A A
PALEMBANG - Diduga mengantuk , sopir mobil yang mengendarai Daihatsu Terios hitam bernomor polisi BG 1862 PO mengalami kecelakaan tunggal di di depan Taman Wisata Alam (TWA) Punti Kayu Palembang, Kamis (3/3/2022) pagi.

Akibat kecelakaan tungga tersebut, tampak body mobil di bagian depan sebelah kanan mengalami ringsek yang cukup parah. Tak hanya itu, sebagian badan mobil juga sudah berada di atas trotoar di samping halte bus TWA Pintu Kayu.

Raka (23), sopir ojek online yang mangkal di sekitar TKP mengatakan, bahwa mobil tersebut mengalami rusak parah di bagian depan karena menghantam tiang beton penyangga LRT.

"Mobil itu melintas dari arah pasar Palimo ke arah Punti Kayu, tapi tidak tahu kenapa bisa oleng, terus tiba-tiba banting setir ke kanan langsung nabrak ke tiang LRT," ujarnya saat ditemui di lokasi kejadian. Baca: Remaja Cantik Kerabat Ketua IJTI Cirebon Hilang Usai Kenal Pacar secara Online.

Dijelaskan Raka, kerasnya hantaman tersebut membuat mobil sampai terpental ke sebelah kiri dan terus lurus ke depan lebih kurang lima meter. Mobil baru terhenti ketika sebagian badannya menaiki trotoar di seberang tiang LRT yang sebelumnya ditabrak.

"Ada dua laki-laki di dalam mobil tadi. Luka-luka mereka. Saya lihat ada yang kakinya berdarah, mungkin patah. Sekarang dibawa ke rumah sakit, tapi saya tidak tahu rumah sakit mana," ucapnya. Baca Juga: Miris! Kondom Bekas Berserakan di GOR Lompoe, Diduga Jadi Tempat Pesta Seks.

Sementara itu dari pantauan di lapangan, kecelakaan ini sempat membuat arus lalu lintas mengalami kepadatan.

Selain badan mobil yang memakan sebagian ruas jalan, pengendara yang melintas juga nampak menahan laju kendaraannya untuk melihat kondisi mobil nahas tersebut.
(nag)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2752 seconds (11.210#12.26)