Viral! Petugas Pemadam Kebakaran Gerinda Anting di Alat Kelamin Pemuda Blitar

Kamis, 03 Maret 2022 - 11:09 WIB
loading...
Viral! Petugas Pemadam Kebakaran Gerinda Anting di Alat Kelamin Pemuda Blitar
Petugas pemadam kebakaran Kabupaten Blitar, berupaya membuka anting di alat kelamin seorang pemuda berinisial RZ (25). Foto/iNews TV/Robby Ridwan
A A A
BLITAR - Ada-ada saja kejadian yang menimpa pemuda berinisial RZ. Pemuda berusia 25 tahun asal Kecamatan Sutojayan, Kabupaten Blitar tersebut, kebingungan saat anting yang dipasang di alat kelaminnya tak dapat dilepas.

Baca juga: Mantap, Petugas Damkar Berhasil Temukan HP Warga yang Jatuh ke Sungai

Anting yang dipasang di ujung alat kelaminnya itu, kuncinya rusak sehingga tak dapat dilepas lagi. Kondisi ini membuat RZ dilanda kepanikan dan ketegangan. Akhirnya RZ meminta bantuan petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Blitar, untuk melepaskan anting tersebut.



Video proses pelepasan anting di alat kelamin RZ ini, beredar luas di media sosial. Dalam video itu, terlihat petugas pemadam kebakaran sampai menggunakan gerinda listrik untuk memotong anting yang menempel di kulit alat kelamin RZ.

Baca juga: Usai Pesta Miras, 2 Pria di Jepara Cabuli Gadis 16 Tahun

Petugas pemadam kebakaran Kabupaten Blitar, dengan penuh kehati-hatian memotong anting tersebut, agar mata gerinda listrik tidak sampai melukai alat kelamin RZ. "Pemuda itu melapor ke pemadam kebakaran, kalau anting di alat kelaminnya tidak dapat dilepas," ujar petugas pemadam kebakaran Kabupaten Blitar, Andi.

Baca juga: Umat Hindu Laksanakan Catur Brata Penyepian, Pantai Kuta Lengang

Andi menyebut, pemuda asal Kecamatan Sutojayan itu meminta tolong petugas pemadam kebakaran Kabupaten Blitar, setelah dilanda kepanikan dan mencari informasi di Google. "Kami lakukan upaya memotong anting tersebut, dan prosesnya berjalan aman. Kami imbau, warga untuk tidak memasang anting di alat kelaminnya," terangnya.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1574 seconds (11.97#12.26)