Viral! Petugas Pemadam Kebakaran Gerinda Anting di Alat Kelamin Pemuda Blitar

Kamis, 03 Maret 2022 - 11:09 WIB
loading...
Viral! Petugas Pemadam Kebakaran Gerinda Anting di Alat Kelamin Pemuda Blitar
Petugas pemadam kebakaran Kabupaten Blitar, berupaya membuka anting di alat kelamin seorang pemuda berinisial RZ (25). Foto/iNews TV/Robby Ridwan
A A A
BLITAR - Ada-ada saja kejadian yang menimpa pemuda berinisial RZ. Pemuda berusia 25 tahun asal Kecamatan Sutojayan, Kabupaten Blitar tersebut, kebingungan saat anting yang dipasang di alat kelaminnya tak dapat dilepas.



Anting yang dipasang di ujung alat kelaminnya itu, kuncinya rusak sehingga tak dapat dilepas lagi. Kondisi ini membuat RZ dilanda kepanikan dan ketegangan. Akhirnya RZ meminta bantuan petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Blitar, untuk melepaskan anting tersebut.



Video proses pelepasan anting di alat kelamin RZ ini, beredar luas di media sosial. Dalam video itu, terlihat petugas pemadam kebakaran sampai menggunakan gerinda listrik untuk memotong anting yang menempel di kulit alat kelamin RZ.



Petugas pemadam kebakaran Kabupaten Blitar, dengan penuh kehati-hatian memotong anting tersebut, agar mata gerinda listrik tidak sampai melukai alat kelamin RZ. "Pemuda itu melapor ke pemadam kebakaran, kalau anting di alat kelaminnya tidak dapat dilepas," ujar petugas pemadam kebakaran Kabupaten Blitar, Andi.



Andi menyebut, pemuda asal Kecamatan Sutojayan itu meminta tolong petugas pemadam kebakaran Kabupaten Blitar, setelah dilanda kepanikan dan mencari informasi di Google. "Kami lakukan upaya memotong anting tersebut, dan prosesnya berjalan aman. Kami imbau, warga untuk tidak memasang anting di alat kelaminnya," terangnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3369 seconds (0.1#10.140)