Mantap, Petugas Damkar Berhasil Temukan HP Warga yang Jatuh ke Sungai

Minggu, 30 Januari 2022 - 11:04 WIB
loading...
Mantap, Petugas Damkar Berhasil Temukan HP Warga yang Jatuh ke Sungai
Petugas Damkar Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng berhasil mengevakusai satu unit hape milik warga yang tercebur di dalam sungai dengan kedalaman 3 meter, Sabtu (29/1/2022) malam. iNews TV/Sigit
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Kesigapan petugas pemadam kebakaran (Damkar) dalam merespon laporan apa pun dari masyarakat patut diapresiasi. Kali ini petugas Damkar Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng berhasil mengevakusai satu unit hape milik warga yang tercebur di dalam sungai dengan kedalaman 3 meter, Sabtu (29/1/2022) malam.

“Pelapor Suriyadi datang ke Mako Damkar melaporkan bahwa HP temannya Salsabila terjatuh di Sungai Arut tepatnya di bawah pelabuhan pasar Indra Sari,” ujar Kabid Damkar Kobar Dwi Agus Suhartono, Minggu (30/1/2022).

Ia menceritakan, awalnya pelapor sudah mencoba mencari bersama temannya namun nihil. Jadi pelapor berinsiatif untuk melapor ke Mako Damkar.
“Empat Personel Damkar Kobar yang sedang Piket segera ke lokasi. Dengan cara terjun langsung dan menyelami ke titik lokasi HP terjatuh dalam waktu ±30 akhirnya HP tersebut di temukan di kedalaman air ±3m," sebutnya. Baca: Warga Semarang Antusias Serbu Aksi Sosial Potong Rambut Gratis Partai Perindo.

Atas bantuan pertugas Damkar, Salsabila mengucapkan terimakasih. "Alhamdulillah sudah dibantu, meski HP mati tapi nanti biar saya betulin ditukang servis,' pungkasnya. Baca Juga: 7 Kelompok Geng Motor Sadis di Jambi Insyaf Janji Tak Lagi Lakukan Aksi Brutal.
(nag)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2032 seconds (11.210#12.26)