Koordinasi Mantap DPU Makassar dan PUPR Sulsel Benahi Jalan Rusak

Rabu, 02 Maret 2022 - 18:22 WIB
loading...
Koordinasi Mantap DPU Makassar dan PUPR Sulsel Benahi Jalan Rusak
Petugas melakukan pembenahan di Jalan Tun Abdul Razak. Foto: Humas Dinas PU Makassar
A A A
MAKASSAR - Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Pekerjaan Umum (DPU) terus melakukan koordinasi dengan Dinas PU dan Tata Ruang (PUPR) Sulsel terkait penanganan jalan provinsi yang rusak, khususnya ruas Tun Abdul Razak.

KepalaDPUMakassar melalui PPID, Hamka Darwis mengatakan, pembenahan jalan rusak Tun Abdul Razak merupakan bentuk respons dari adanya keluhan warga.

Baca Juga: PUPR Sulsel
"Ini sebagai bentuk antisipasi dan respons terhadap keluhan warga yang melintas di jalan tersebut, teman-teman dari UPT Wilayah IV sudah turun melakukan perbaikan di Jalan Tun Abdul Razak depan Toko Satu Sama kemarin (1/3/2022) pengerjaan disampaikan langsung oleh Kepala UPT Wil IV Andi Syahwan Mulia," kata Hamka.

Untuk diketahui jalan tersebut merupakan kewenangan UPT Wilayah IV Makassar Dinas PUPR Sulsel. Perbaikan tersebut dilakukan sebagai antisipasi dan selanjutnya akan dilakukan preservasi pada ruas jalan tersebut.

Baca Juga: Dinas PU Kota Makassar
Baca Juga: Dinas PU Kota Makassartetap menjalin komunikasi dan siap saling membantu agar jalan yang ada di Kota Makassar baik jalan dengan status jalan kota maupun jalan provinsi, bisa nyaman dan aman bagi masyarakat khususnya warga Kota Makassar," tutup Hamka.
Koordinasi Mantap DPU Makassar dan PUPR Sulsel Benahi Jalan Rusak

(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)