Ibu dan Anak Jadi Korban Keberingasan Petugas Satpol PP saat Tertibkan Pedagang

Rabu, 02 Maret 2022 - 18:28 WIB
loading...
Ibu dan Anak Jadi Korban Keberingasan Petugas Satpol PP saat Tertibkan Pedagang
Seorang anak terhempas ke dinding seng akibat aksi oknum Satpol PP yang beringas saat menertibkan pedagang, sementara seorang ibu berusaha menghalaunya. Foto: Video Viral
A A A
GUNUNGSITOLI - Seorang bocah yang tengah berjualan ikan bersama ibunya di Pasar Beringin, Kota Gunungsitoli , Sumatera Utara menjadi korban keberingasan oknum petugas Satpol PP saat melakukan penertiban pedagang.

Bocah malang itu didorong oknum petugas Satpol PP hingga terhempas ke dinding seng saat dilakukan penertiban pedagang, Selasa sore (1/3/2022). sang bocah bahkan menangis histeris saat diangkut ke mobil truck.

Ibu dan Anak Jadi Korban Keberingasan Petugas Satpol PP saat Tertibkan Pedagang



Detik-detik sang anak yang jualan ikan bersama ibunya didorong oleh oknum petugas Satpol PP Gunungsitoli hingga terhempas ke seng terekam kamera ponsel warga.

Aksi petugas Satpol PP tersebut kemudian viral di media sosial dengan menuai berbagai keceman warganet.



Usai didorong, anak itu kemudian dibawa petugas ke kantor Satpol PP tanpa diketahui motifnya dengan menggunakan mobil truck patroli dengan menggantung berdiri di bak belakang mobil sehingga sang anak menangis histeris

Bahkan dalam video tersebut, ada emak-emak yang berteriak namun tidak dihiraukan.



Beberapa potongan video lain juga terlihat aksi kejar-kejaran hingga terjadi pemukulan oleh oknum Satpol PP terhadap para pedagang dan dagangannya ikut disita petugas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2139 seconds (0.1#10.140)