Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution Dikabarkan Jadi Kader Partai Demokrat

Senin, 15 Juni 2020 - 14:13 WIB
loading...
Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution Dikabarkan Jadi Kader Partai Demokrat
Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Akhyar Nasution (dua kanan) dikabarkan akan keluar dari PDI-P dan berpindah menjadi kader Partai Demokrat. (Foto/Tangkapan Layar WA)
A A A
MEDAN - Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Akhyar Nasution dikabarkan akan keluar dari PDI-P dan berpindah menjadi kader Partai Demokrat.

Hal tersebut semakin diperkuat dengan beredarnya foto Akhyar Nasution dengan petinggi Partai Demokrat. Dalam foto tersebut, kuat pula dikabarkan bahwa Akhyar Nasution sedang menerima surat tugas. (BACA JUGA: Pesawat Militer yang Jatuh di Riau Jenis BAE Hawk 209)

Surat tugas yang diberikan oleh Partai Demokrat kepada tokoh tertentu biasanya berisi tentang penugasan untuk menjadi calon kepala daerah.

Untuk diketahui, Akhyar Nasution adalah satu sosok yang digadang akan menjadi Calon wali kota Medan di Pilkada 2020.

Berdasarkan informasi yang didapat dari sumber terpercaya, Akhyar Nasution tidak mendapat restu dari partainya saat ini, PDI-P. Hal ini ditenggarai sebagai salah satu penyebab munculnya isu perpindahan dirinya menjadi kader Partai Demokrat.
(BACA JUGA: Kontak Erat Ring Satu dengan Pasien Positif Covid-19, Ratusan Warga Kobar Tes Swab)

Sementara, Akhyar Nasution belum dapat dikonfirmasi terkait issu masuknya dia menjadi kader Partai Demokrat tersebut.

Terpisah, Anggota Dewan Kehormatan DPD Partai Demokrat Sumatera Utara,Borkat Hasibuan ketika dikonfirmasi membantah Akhyar Nasution menjadi masuk kader Partai Demokrat.

"Bukan masuk kader Partai Demokrat, Kalau yang saya dengar diinternal partai, Akyar Nasution mendapat rekomendasi dukungan dari Partai Demokrat untuk pencalonan Walikota Medan," tandasnya.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2591 seconds (0.1#10.140)