Sadis! Muhammad Yusuf Tewas Ditembak Kepalanya saat Duduk di Bengkel

Selasa, 01 Maret 2022 - 19:28 WIB
loading...
Sadis! Muhammad Yusuf Tewas Ditembak Kepalanya saat Duduk di Bengkel
Seorang warga di Kabupaten Aceh Utara, tewas ditembak ketika sedang duduk di sebuah bengkel di Desa Alue Ngom, Kecamatan Nibong, Kabupaten Aceh Utara. Foto/iNews TV/Armia Jamil
A A A
ACEH UTARA - Muhammad Yusuf alias Burak, tewas bersimbah darah akibat ditembak kepalanya, Selasa (1/3/2022). Warga Desa Matang Mane, Kecamatan Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara tersebut, ditembak saat duduk-duduk di bengkel yang ada di Desa Alue Ngom, Kecamatan Nibong.

Baca juga: Penampakan Wajah 11 Buron Militan KNPB Penembak Prajurit Yon Zipur 20/PPA di Papua Barat

Korban mengalami luka tembak di bagian kepala belakang, dan langsung tewas di tempat sebelum sempat dibawa ke rumah sakit. Korban tewas ditembak temannya sendiri, menggunakan senapan angin dari jarak sekitar 15 meter.



Jenazah korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cut Meutia Aceh Utara, untuk dilakukan visum oleh dokter. Sebelum penembakan, pelaku dan korban sempat adu mulut. Pelaku diketahui berinisial AL (25) warga Gampong Alue Ngom, Kecamatan Nibong.

Baca juga: 7 Fakta Janda Cantik Basah Tanpa Baju Siaran Langsung Masturbasi di Toilet Kafe, No 3 Bikin Pria Panas Dingin



Menurut adik korban, Nurhayati, sebelum terjadi penembakan, keduanya sempat terlibat keributan dan saling mengejek melontarkan kata-kata orang gila. "Mungkin karena emosi, akhirnya terjadi penembakan," tuturnya.

baca juga: Asyik Berkeringat Tanpa Baju di Kamar Hotel, 3 Pasangan Ini Kaget Digedor Polisi

Kasat Reskrim Polres Aceh Utara, Iptu Noca Tryananto mengatakan, saat ini masih melakukan pengejaran terhadap pelaku penembakan, dan diharapkan pelaku segera meyerahkan diri ke pihak kepolisian.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1745 seconds (11.252#12.26)