Sadis! Muhammad Yusuf Tewas Ditembak Kepalanya saat Duduk di Bengkel

Selasa, 01 Maret 2022 - 19:28 WIB
loading...
Sadis! Muhammad Yusuf Tewas Ditembak Kepalanya saat Duduk di Bengkel
Seorang warga di Kabupaten Aceh Utara, tewas ditembak ketika sedang duduk di sebuah bengkel di Desa Alue Ngom, Kecamatan Nibong, Kabupaten Aceh Utara. Foto/iNews TV/Armia Jamil
A A A
ACEH UTARA - Muhammad Yusuf alias Burak, tewas bersimbah darah akibat ditembak kepalanya, Selasa (1/3/2022). Warga Desa Matang Mane, Kecamatan Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara tersebut, ditembak saat duduk-duduk di bengkel yang ada di Desa Alue Ngom, Kecamatan Nibong.



Korban mengalami luka tembak di bagian kepala belakang, dan langsung tewas di tempat sebelum sempat dibawa ke rumah sakit. Korban tewas ditembak temannya sendiri, menggunakan senapan angin dari jarak sekitar 15 meter.



Jenazah korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cut Meutia Aceh Utara, untuk dilakukan visum oleh dokter. Sebelum penembakan, pelaku dan korban sempat adu mulut. Pelaku diketahui berinisial AL (25) warga Gampong Alue Ngom, Kecamatan Nibong.



Menurut adik korban, Nurhayati, sebelum terjadi penembakan, keduanya sempat terlibat keributan dan saling mengejek melontarkan kata-kata orang gila. "Mungkin karena emosi, akhirnya terjadi penembakan," tuturnya.



Kasat Reskrim Polres Aceh Utara, Iptu Noca Tryananto mengatakan, saat ini masih melakukan pengejaran terhadap pelaku penembakan, dan diharapkan pelaku segera meyerahkan diri ke pihak kepolisian.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.0874 seconds (0.1#10.140)