Bupati Wajo Instruksikan Kepala Desa Beri Pelayanan Maksimal ke Masyarakat

Selasa, 01 Maret 2022 - 18:12 WIB
loading...
Bupati Wajo Instruksikan Kepala Desa Beri Pelayanan Maksimal ke Masyarakat
Bupati Wajo, Amran Mahmud
A A A
WAJO - Bupati Wajo , Amran Mahmud menginstruksikan seluruh kepala desa di Kabupaten Wajo untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Di era modern seperti sekarang ini, kata Bupati, pemerintah desa harus siap berkompetisi dalam melakukan berbagai inovasi, agar masyarakat bisa mendapatkan pelayanan yang menyenangkan.

Baca juga:Bupati Wajo Minta Komite Sekolah Berkontribusi Dukung Kemajuan Pendidikan

"Masyarakat membutuhkan pelayananan yang cepat, tepat, tuntas, menyenangkan, murah dan kalau perlu gratis," ujar Bupati , Selasa (1/3/2022).

Selain dituntut melakukan berbagai macam inovasi, pemerintah desa juga harus berkomitmen agar dapat melaksanakan tugas dengan baik, sehingga pelayanan maksimal yang diharapkan masyarakat dapat terus berjalan.

Baca juga:Tiga Kantor Lurah di Kecamatan Tempe Wajo Terancam Roboh

"Dibutuhkan komitmen dari dalam diri agar bisa melaksanakan tugas dengan baik memberikan yang terbaik kepada masyarakat," katanya.

Tak hanya soal pelayanan maksimal, orang nomor satu di Bumi Lamadukelleng ini meminta seluruh kepala desa di Kabupaten Wajo untuk berkolaborasi bersama pemerintah daerah dalam hal ini Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Baca juga:Pemkab Wajo Bertekad Pertahankan Predikat Opini WTP

Hal tersebut kata Bupati bertujuan agar perencanaan pembangunan dapat seiring sejalan, tanpa ada tumpang tindih kewenangan.

"Dengan koordinasi yang baik, maka perencanaan pembangunan bisa lebih matang dan tidak ada tumpang tindih kewenangan," pungkasnya.
(luq)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3094 seconds (10.55#12.26)