Viral, Bupati Alor Diadang Warga Korban Banjir dan Jalan Diblokade

Selasa, 01 Maret 2022 - 15:08 WIB
loading...
Viral, Bupati Alor Diadang Warga Korban Banjir dan Jalan Diblokade
Bupati Alor, Amon Djobo diadang sejumlah warga korban banjir di daerah Welai. Jalan diblokade dengan batang pohon dan kayu. Foto/iNews TV/Danny Manu
A A A
ALOR - Viral sebuah video yang tersebar di medsos yang memperlihatkan Bupati Alor, Amon Djobo diadang sejumlah warga korban banjir di daerah Welai. Jalan yang akan dilewati mobil yang dinaiki rombongan bupati diblokade dengan batang pohon dan kayu yang dipasang melintang di tengah jalan.

Warga juga membuat gubuk di tengah jalan untuk memblokade kendaraan roda empat yang akan lewat.



Mereka menutup badan jalan arah Welai, Alor, Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk memprotes pemerintah yang tak segera menangani musibah banjir yang melanda pemukiman mereka.

Mereka meluapkan kekececawaan ketika bupati akan melintas dengan mobil dinas.

Dalam video yang direkam warga, Bupati Alor, Amon Djobo turun dari mobil dan menemui dua orang warga yang menutup badan jalan.

Warga kemudian mengungkapkan protes terkait lurah yang tidak tanggap tentang laporan mereka terkait bencana banjir.

Selain marah marah terhadap pemerintah kelurahan, warga juga meminta untuk segera merealisasikan permintaan penanganan banjir sehingga blokade jalan akan dibuka.



Terkait video viral penghadangan tersebut Bupati Alor, Amon Djobo angkat bicara. Amon Djobo menjelaskan bahwa bencana hampir terjadi di berbagai wilayah di Kabupaten Alor.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0704 seconds (0.1#10.140)