Ganjar Pranowo Pamer Kepala Plontos, Nitizen Heboh

Senin, 28 Februari 2022 - 17:36 WIB
loading...
Ganjar Pranowo Pamer Kepala Plontos, Nitizen Heboh
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo tampil dengan gaya baru dengan kepala plontos. Foto: IG
A A A
SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo membuat heboh nitizen dengan tampilannya yang baru, Senin (28/2/2022).

Ganjar yang selama ini identik dengan rambut khasnya yang putih kini berubah dengan kepala plontos. Hal itu diketahui melalui postingannya di Instagram.

"Hari ini di Semarang, saya ikut gerakan temen2 Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia dg cukur gundul dan donasi. Untuk seluruh anak-anak pejuang kanker, tetap semangat kami bersamamu. Lekas sehat ya," kata Ganjar melalui postingannya, ganjar_pranowo.



Sontak postingan dengan tampilan Ganjar Pranowo dengan kepala plontos itu dibanjiri beragam komentar nitizen, yang banyak memuji keputusan Ganjar.

Ada juga nitizen yang memujinya tetap keren dengan tampilan baru. "Gapapa pak, tetep tampannnn," ujar syifasyal.

"Gundul aja tetep menawan," ujar nitizen lain, niken_ninik



Ada juga nitizen yang mendoakan Gubernur Jateng itu. "Tenane tebak nek rambut pak ganjar tukul warnane nopo nggih?! Semangat dan sehat selalu pak ganjar," ujar noer3486

Bahkan ada nitizen yang celetuk, "Ntar tumbuhnya item apa putih ya," celetuk pramu_wijaya.



Nitizden juga banyak yang memuji dengan keberanian Ganjar memutuskan menghilangkan identitasnya yang selama ini dikenal berambut putih.

"Cuma kamu mas yg berani uyek² kepala pak @ganjar_pranowo , coba aku yg uyek² mesti wes disikat pengawale," ujar anna31assegaf di kolom komentar.

Sebelumnya, Ganjar Pranowo mengaku siap menggunduli rambutnya. Ungkapan orang nomor satu di Jateng itu untuk mendukung anak-anak pejuang kanker saat merayakan Hari Kanker Anak Sedunia.



Hal itu disampaikan, melalui video yang diposting di media sosial miliknya @ganjar_pranowo. Dalam video tersebut, Ganjar menerima tantangan 'Berani Gundul' dari panitia peringatan Hari Kanker Anak Sedunia, Haryanto Halim, yang juga tokoh masyarakat di Kota Semarang.

"Video Mas Haryanto Halim saya terima beberapa waktu lalu. Gimana, kalau besok saya mau ikut cukur gundul? Ada yang mau bantu donasi untuk anak-anak pejuang kanker? Nanti kalau iya, langsung saja kirim donasi ke nomor rekening Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia," ujar Ganjar, Minggu (27/2/2022).

Hal itu pun dibuktikannya dengan rela menghilangkan identitasnya yang selama ini dikenal luas masyarakat Indonesia sebagai seorang kepala daerah berambut putih.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1621 seconds (0.1#10.140)