Kabar Duka, Paman Presiden Joko Widodo Miyono Tutup Usia

Minggu, 27 Februari 2022 - 22:12 WIB
loading...
Kabar Duka, Paman Presiden Joko Widodo Miyono Tutup Usia
Kabar duka, paman Presiden Joko Widodo, H. Miyono Suryo Sarjono tutup usia. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
SOLO - Kabar duka menyelimuti Keluarga Besar Presiden Joko Widodo . H Miyono Suryo Sarjono, paman dari Presiden Republik Indonesia Jokowi tutup usia.

Kabar meninggalnya paman dari orang nomor satu di Republik Indonesia (RI) ini dibenarkan oleh Anggota DPRD dari Fraksi PDIP, Hartati.

Baca Juga: Sedang Ibadah Umrah, Paman Presiden Jokowi Meninggal di Arab Saudi

Menurut Hartati, paman Presiden Jokowi meninggal sekira pukul 19.50 WIB di rumah pribadinnya, Jalan Yani. No. 297 Kampung Gondang, Kelurahan Manahan, Banjarsari,Kota Solo.

"Iya benar, paman Presiden Jokowi, Bapak Miyono Suryo Sarjono meninggal dunia tadi sekira pukul 19.50 WIB,"papar Hartati, Minggu 27 Februari 2022.

Menurut Hartati, paman Presiden Jokowi meninggal selain sakit, juga telah berusia lanjut. "Sakitnya apa saya tidak tahu. Tapi yang pasti usiannya sudah sepuh (tua),"ungkapnya.



Sementara itu informasi yang berhasil dihimpun, rencannya paman Presiden Jokowi akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Desa Mundu, Gondangrejo, Karanganyar, Senin 28 Februari 2022 sekira pukul 11.00 WIB.

Belum diketahui secara pasti, apakah Presiden Jokowi akan menghadiri pemakaman pamannya tersebut. Saat ini pihak keluarga masih menunggu hasil rapat keluarga.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5375 seconds (0.1#10.140)