Dorong Pemulihan Ekonomi Kota Solo, Vaksinasi Booster Terus Dikebut

Minggu, 27 Februari 2022 - 17:46 WIB
loading...
Dorong Pemulihan Ekonomi Kota Solo, Vaksinasi Booster Terus Dikebut
Solo Square bekerjasama dengan Kodim 0735/Surakarta dan Denkesyah 04.04.04 Surakarta menggelar vaksinasi booster, Sabtu (26/2/2022). Foto: Istimewa
A A A
SOLO - Demi menyukseskan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi COVID-19 , Solo Square bekerjasama dengan Kodim 0735/Surakarta dan Denkesyah 04.04.04 Surakarta menggelar vaksinasi booster , Sabtu (26/2/2022).

Sebanyak 1000 dosis vaksinasi booster COVID-19 disiapkan untuk masyarakat Surakarta dan sekitarnya (Solo Raya) termasuk seluruh karyawan manajemen dan seluruh karyawan tenant Solo Square.



Dengan semangat Kebut Vaksinasi Kebut Pemulihan Ekonomi diharapkan proses pemulihan ekonomi di Surakarta berjalan cepat.

Wakil Walikota Solo, Teguh Prakoso mengatakan bahwa antusiasme masyarakat cukup tinggi dalam mengikuti vaksinasi di Solo Square ini.



Dia menyebutkan, target percepatan ekonomi menjadi salah satu prioritas yang harus dilakukan dalam masa pandemi saat ini.

“Tidak saja bergantung kepada dinas kesehatan dan rumah sakit namun ruang-ruang public didorong untuk lebih proaktif dalam melakukan event-event vaksinasi kepada masyarakat agar target pencapaian vaksinasi dapat segera tercapai,” kata Wakil Walikota Solo, Teguh Prakoso yang hadir dalam acara itu bersama Komandan Kodim 0735 Surakarta, Letkol Devy Kristiono.



Di samping mendorong pelaksanaan vaksinasi, Pemerintah kota juga akan terus melakukan sosialisasi dan edukasi pentingnya vaksinasi booster kepada masyarakat. Hal ini untuk meminimalisir adanya anggapan bahwa cukup 2 kali vaksinasi saja.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1940 seconds (0.1#10.140)