Mobil Tahanan Kejari Agam Hantam Truk Barang di Tepi Danau Singkarak

Senin, 15 Juni 2020 - 00:20 WIB
loading...
Mobil Tahanan Kejari Agam Hantam Truk Barang di Tepi Danau Singkarak
Mobil tahanan milik Kejari Kabupaten Agam, Sumatera Barat, terlibat kecelakaan lalu lintas di tepi Danau Singkarak, Kabupaten Tanah Datar, Minggu (14/6/2020). Foto: Agung Sulistyo/iNews TV
A A A
TANAH DATAR - Mobil tahanan milik Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Agam, Sumatera Barat, terlibat kecelakaan lalu lintas di tepi Danau Singkarak, Kabupaten Tanah Datar, Minggu (14/6/2020). Mobil rusak parah setelah menghantam truk dari arah Berlawanan.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Namun kondisi mobil tahanan ringsek setelah adu kambing dengan truk angkutan barang dengan nopol BA 8257 KA. (Baca juga: Kecelakaan di Jalanan Mojokerto, PNS Tewas Mengenaskan)

Sopir truk, Rizki, mengaku kendaraan yang ia bawa sedang melaju dari arah Solok dengan tujuan Kota Bukittinggi, untuk mengantarkan barang. Saat melintas di Danau Singkarak, dari arah berlawanan datang mobil tahanan milik Kejakasaan Negeri Kabupaten Agam yang melaju kencang dengan memakan jalur kanan.

Rizki mengaku sudah berusaha untuk menghindari kecelakaan dengan memberi klakson dan lampu. Namun karena kecepatan tinggi, kedua kendaraan lalu adu kambing. Diduga kecelakaan ini disebabkan pengemudi mobil tahanan kejaksaan mengantuk, sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraannya. (Baca juga: Truk Tangki Pengangkut Aspal Guling, Sopir Luka Tergencet)

Saat terjadi kecelakaan lalu lintas, di sekitar Danau Singkarak cukup sepi. Dari keterangan yang dihimpun di lokasi kejadian, empat penumpang termasuk pengemudi mobil kejaksaan mengalami luka-luka. Korban kemudian langsung dilarikan ke Puskesma Singkarak oleh pengguna jalan yang kebetulan melintas.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1238 seconds (0.1#10.140)