Binda Sulut Gelar Vaksinasi Booster, Imbau Warga Ajak Sanak Keluarga

Kamis, 24 Februari 2022 - 21:48 WIB
loading...
Binda Sulut Gelar Vaksinasi Booster, Imbau Warga Ajak Sanak Keluarga
Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Sulawesi Utara (Sulut) menggelar vaksinasi COVID-19 dosis ketiga atau booster. (Ist)
A A A
MANADO - Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Sulawesi Utara (Sulut) menggelar vaksinasi COVID-19 dosis ketiga atau booster. Masyarakat diimbau mengajak sanak keluarganya mengikuti vaksinasi.

Kabinda Sulut, Laksma TNI Adriansyah menyebut kegiatan ini bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes). Dia pun meminta masyarakat yang telah divaksin tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Masyarakat bisa mengajak keluarganya atau sesama warga di sekitar tempat timpat tinggal agar percepatan vaksinasi lengkap dan booster bisa terlaksana. Bagi yang sudah melakukan vaksinasi untuk patuhi Prokes," ujar Adriansyah seperti dikutip Rabu (23/2/2022). Baca: Kemenkumham Sulut Fasilitasi Pendaftaran Perseroan Perorangan untuk UMK.

Adriansyah mengatakan, vaksinasi bisa memutuskan rantai penyebaran virus COVID-19. Dia pun menegaskan vaksinasi aman.

"Kami terus gencarkan vaksinasi agar masyarakat memiliki kekebalan terhadap penyebaran COVID-19. Bagi yang belum vaksin, segera ikuti vaksinasi karena vaksin sudah terbukti aman dan mampu menekan penyebaran COVID-19," kata Laksma TNI Adriansyah.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5148 seconds (0.1#10.140)