Terungkap, Ini Pemilik Kapal Mewah yang Terdampar di Perairan Bali

Kamis, 24 Februari 2022 - 21:51 WIB
loading...
Terungkap, Ini Pemilik Kapal Mewah yang Terdampar di Perairan Bali
Misteri yacht atau kapal mewah misterius yang sempat terdampar di perairan Banyusari, Buleleng, Bali, terungkap.SINDOnews/Chusna
A A A
DENPASAR - Misteri yacht atau kapal mewah misterius yang sempat terdampar di perairan Banyusari, Buleleng, Bali, terungkap. Kapal mewah tersebut ternyata milik bule Australia .

"Milik owner hotel The Lovina, warga negara Australia," kata Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya, Kamis (24/2/2022).

Dia menjelaskan, paska penemuan yacht, polisi menyebarkan informasi ke sejumlah hotel yang berada di pinggir pantai. Setelah itu, pihak hotel The Lovina mengabarkan kehilangan yacht.

Dari keterangan pihak hotel, yatch itu awalnya sandar di pantai depan hotel. Karena angin kencang, tali tambatnya putus hingga akhirnya hanyut sejauh tiga kilometer.

Diberitakan sebelumnya, yacht Sundancer 44 ditemukan terdampar di pantai Banyusari Singaraja, Rabu (23/2/2022). Saat dilakukan pengecekan, polisi tidak menemukan anak buah kapal di yacht berbendera Malaysia itu. Baca: Nahas! Yacht Berbendera Malaysia Terdampar di Perairan Bali.

Kabin yacht juga dalam keadaan terkunci. Lambung yacht bagian kanan mengalami kebocoran diduga akibat benturan batu karang. Baca Juga: Analogikan Azan dengan Gonggongan Anjing, Lembaga Adat Melayu Riau Minta Presiden Evaluasi Menag.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1984 seconds (0.1#10.140)