Wanita Tanpa Identitas, Tewas Dilindas Truk Tronton di Jalur Blitar-Kediri

Kamis, 24 Februari 2022 - 17:04 WIB
loading...
Wanita Tanpa Identitas, Tewas Dilindas Truk Tronton di Jalur Blitar-Kediri
Seorang wanita warga Kabupaten Blitar, tewas terlindas truk tronton di Jalan Desa Darmojayan, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar. Foto/iNews TV/Robby Ridwan
A A A
BLITAR - Peristiwa kecelakaan maut menggegerkan warga Desa Darmojayan, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar, Kamis (24/2/2022). Seorang wanita yang belum diketahui identitasnya, terlindas truk tronton di jalur Blitar-Kediri.



Anggota Unit Lakalantas, Satlantas Polres Blitar Kota, Aiptu Suratno menyebutkan, peristiwa kecelakaan maut ini berawal saat korban hendak mendahului truk tronton, namun dari arah berlawanan datang mobil yang melaju kencang.



"Korban kaget saat ada mobil melaju dari arah berlawanan, sehingga membanting stir ke kiri dan langsung terlindas truk tronton. Saat kejadian, korban mengendarai sepeda motor melaju dari arah barat ke timur," terangnya.



Akibat kecelakaan maut tersebut, korban yang belum diketahui identitasnya itu, tewas seketika di lokasi kejadian. Saat ini, kecelakaan maut tersebut ditangani Unit Lakalantas Satlantas Polres Blitar Kota.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2020 seconds (0.1#10.140)