Ditangkap di Jakarta karena Disersi, Polwan Cantik Briptu Christy Dikabarkan Sudah Bertugas Kembali

Kamis, 24 Februari 2022 - 12:19 WIB
loading...
Ditangkap di Jakarta karena Disersi, Polwan Cantik Briptu Christy Dikabarkan Sudah Bertugas Kembali
Briptu Christy Triwahyuni Cantika Sugiarto ternyata sudah bertugas kembali sebagai anggota kepolisian. Foto/MPI/SUbhan Sabu
A A A
MANADO - Aksi minggat dari satuannya menggemparkan masyarakat. Polwan cantik Polresta Manado, Briptu Christy Triwahyuni Cantika Sugiarto dikabarkan sudah bertugas kembali sebagai anggota kepolisian.

Baca juga: Kapolda Sulut Fokus Penanganan Pelanggaran, Kecantikan Briptu Christy Dinilai Biasa Saja

Kembalinya Briptu Christy bertugas ini, terlihat dari unggahan di media sosial Facebook dari tantenya, Renny Sugiarto. "Tuhan Yesus Baik. Semua karena Anugerah Mu.Ponakan #ChristySugiarto bekerja lg dengan tuntunan dan KasihMu. #Makaci tuk semua Doa dan Dukungan dari Keluarga, Teman2 dan Masyarakat," tulis Renny Sugiarto, Kamis (24/2/2022).



Belum diketahui, apakah Briptu Christy bertugas kembali di kesatuan lamanya sebagai Bintara Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Polresta Manado, ataukah di tempatkan ke bagian yang lain.

Baca juga: Cemburu Buta, Pria Ini Tabrak Calon Suami Mantan Istri hingga Bersimbah Darah

Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Pol Jules Abraham Abast saat dikonfirmasi belum memberikan tanggapan. Sementara Renny Sugiarto sendiri saat dihubungi MNC Portal Indonesia lewat WhatsApp (WA) dan telepon tapi tidak aktif.

Baca juga: Strategi Sultan Himayatuddin Muhammad Saidi, Pimpin Gerilyawan dari Hutan Usir VOC Belanda

Netizen sendiri ikut memberikan komentar terhadap unggahan tersebut. Di antaranya, "Puji Tuhan Christy, selamat bertugas kembali, Tuhan Yesus memberkatimu selalu," tulis akun Kathrine J. Ering. "Amin,,Gbless always," ucap Villy Korengkeng. "Amin sehat selalu sekeluarga," tambah Rukman Pikoli.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1676 seconds (10.55#12.26)