Sidak Gudang Minyak Goreng, Anggota DPR Nyaris Adu Jotos

Kamis, 24 Februari 2022 - 15:19 WIB
loading...
Sidak Gudang Minyak Goreng, Anggota DPR Nyaris Adu Jotos
Seorang anggota DPR Kabupaten Aceh Timur, dari Partai Aceh, Yahya Boh Kaye, nyaris terlibat adu jotos saat sidak gudang minyak goreng. Foto/iNews TV/Ismail Abda
A A A
ACEH TIMUR - Adu jotos nyaris terjadi saat anggota DPR Kabupaten Aceh Timur, dari Partai Aceh, Yahya Boh Kaye melakukan sidak sebuah gudang yang diduga menjadi tempat penimbunan minyak goreng, Kamis (24/2/2022).



Peristiwa adu mulut dan nyaris adu jotos yang sempat mengundang perhatian warga ini, terjadi di Jalan Banda Aceh-Medan, tepatnya di SPBU No. 14.244.492 Tanjong Minje, Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur, Aceh.



Awalnya, Yahya Boh Kaye mendapat informasi dari warga bahwa di SPBU tersebut, sedang dilakukan bongkar muat minyak goreng curah yang diduga untuk ditimbun. Yahya Boh Kaye langsung mendatangi lokasi untuk memastikan informasi warga.



Saat tiba di lokasi, Yahya Boh Kaye dihadang oleh seorang pemuda yang diduga kuat sebagai pengawas bongkar muat. Di lokasi tersebut, Yahya Boh Kaye mendapati puluhan drum yang diduga digunakan tempat penampung minyak goreng, satu di antaranya masih berisi minyak goreng.

Menurut Yahya Boh Kaye, kegiatan bongkar muat minyak goreng di SPBU yang berada di perbatasan Aceh Timur dengan Aceh Utara ini, sudah sering dilakukan oleh oknum tertentu dan berjalan lancar.



Di lokasi yang sama, dalam gudang yang berada di belakang SPBU, Yahya Boh Kaye juga menemukan puluhan karung pupuk subsidi. Pupuk ini berasal dari Kabupaten Aceh Utara, yang diangkut menggunakan becak motor.

Kuat dugaan penyimpanan pupuk ini, menyalahi aturan yang berlaku. Menyikapi hasil temuannya di lapangan, Yahya Boh Kaye menyerahkan hasil temuannya ke Polres Aceh Timur, untuk segera ditindak lanjuti.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2471 seconds (0.1#10.140)