Tak Dikasi Uang, 6 Pengamen Keroyok Pemilik Salon di Nagoya

Rabu, 23 Februari 2022 - 19:24 WIB
loading...
Tak Dikasi Uang, 6 Pengamen Keroyok Pemilik Salon di Nagoya
Tersangka pengeroyokan pemilik salon di Nagoya, HS usai ditangkap polisi. Foto: Istimewa
A A A
BATAM - Sebanyak 6 orang pengamen di Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam , nekat mengeroyok pemilik Salon Nagoya Newton berinisial SA hingga babak belur .

Kapolsek Lubuk Baja Kompol Budi Hartono mengemukakan, peristiwa itu berawal pada hari Rabu (5/2/22) sekira pukul 02.00 WIB, saat itu pelapor yang tidak lain ada sedang beristirahat di lantai 2 dimana tempat Pelapor tinggal. Lalu Pelapor dikejutkan karena mendengar ada suara keributan di lantai bawah.



"Mendengar hal tersebut, pelapor pun penasaran dan langsung melihat dari jendela lantai 2 dimana tempat pelapor tinggal," kata Kapolsek Lubuk Baja Kompol Budi Hartono, Rabu (23/2/22).



Selanjutnya pada saat pelapor melihat dari jendela lantai 2, pelapor melihat korban SA yang merupakan suami pelapor dengan posisi terbaring sedang dikeroyok oleh 6 orang laki-laki tidak dikenal. Pada saat itu, salah satu pelaku yaitu pelaku HS sedang memegang balok kayu dan melakukan pemukulan pada bagian punggung belakang sebelah kanan korban sebanyak 1 kali.

"Di saat itu juga, pelaku lainnya bersama-sama melakukan pemukulan dan menendang korban," bebernya.



Setelah itu, warga di sekitar langsung datang dan meleraikan sehingga dengan adanya kesempatan korban langsung menyelamatkan diri dan para pelaku langsung melarikan diri sedangkan pelapor mengalami luka memar dan bengkak di bagian kepala dan punggung belakang.

Tim Opsnal Reskrim Polsek Lubuk Baja yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Lubuk Baja melakukan serangkaian tindakan penyelidikan guna mendapatkan bukti permulaan yang cukup untuk melakukan penangkapan terhadap masing-masing tersangka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6161 seconds (0.1#10.140)