Liburan di Danau Toba, Pelajar Asal Medan Tewas Tenggelam

Minggu, 14 Juni 2020 - 19:59 WIB
loading...
Liburan di Danau Toba, Pelajar Asal Medan Tewas Tenggelam
Tim medis RSUD Parapar berupa melakukan penanganan medis terhadap korban tenggelam di Danau Toba,Minggu (14/6/2020).(Foto/Ist)
A A A
SIMALUNGUN - Liburan bersama keluarga di kawasan Danau Toba Pantai Kasih, Tiga Raja-Parapat, Kecamatan Girsang Sipanganbolon, seorang pelajar warga Medan tewas tenggelam.

Korban Afwan Yasir Hasibuan (12) warga Jalan Bromo, Kecamatan Medan Area, Kota Medan, diduga tenggelam di area perairan yang dalam dan bukan untuk kawasan berenang. (BACA JUGA: Ombudsman Sumut Minta Hentikan Adanya Pungli di Sekolah Lingkungan Kemenag)

Kapolsek Parapat, AKP Irsol kepada Sindonews.com, Minggu (14/6/2020) mengatakan,sebelumnya korban bersama ayah dan anggota keluarganya mandi di Pantai Kasih,Parapat, dan ditemukan warga setempat tenggelam.

"Korban sempat diberikan pertolongan pertama saat ditemukan tenggelam, namun setibanya di RSUD Parapat korban dinyatakan sudah meninggal," ujar Irsol.

Usai dilakukan pemeriksaan luar oleh tim medis RSUD Parapat, jenazah korban diserahkan kepada keluarga. (BACA JUGA: Kendaraan Masuk Kawasan Wisata Danau Toba di Parapat Wajib Disemprot Disinpektan)
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1599 seconds (0.1#10.140)