Meriahkan Hari Ulang Tahun Ke-65, BCA Gelar Expoversary

Selasa, 22 Februari 2022 - 23:45 WIB
loading...
Meriahkan Hari Ulang Tahun Ke-65, BCA Gelar Expoversary
Meriahkan rangkaian hari ulang tahun (HUT) ke-65 tahun ini, BCA menggelar Expoversary. Event ini akan diselenggarakan mulai dari 24 Februari hingga 27 Maret 2022. Foto ist
A A A
BOGOR - Meriahkan rangkaian hari ulang tahun (HUT) ke-65 tahun ini, BCA menggelar Expoversary. Event ini akan diselenggarakanmulai dari 24 Februari hingga 27 Maret 2022. Expoversary juga sebuah upaya untuk mendukung pertumbuhan ekonomi nasional.

Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja mengatakan, pihaknya mengajak seluruh nasabah untuk sama-sama mendukung pertumbuhan ekonomi saat ini.

“Kami mengundang seluruh nasabah setia untuk bersama-sama dengan sukacita dan kebersamaan melalui berbagai program yang telah kami siapkan baik hari ini maupun satu bulan ke depan. Marilah bersama kita mendukung pertumbuhan ekonomi nasional selaras dengan tema G20 tahun ini, Recover Together, Recover Stronger," ungkap Jahja dalam pernyataannya, Selasa (22/2/2022



Selain gelar event Expoversary, dalam rangka memaknai HUT ke-65, kata Jahja, pihaknya juga menghadirkan program spesial HUT berupa aneka promo diskon dari berbagai merchant ternama untuk para nasabah.

"Program tersebut berlangsung selama dua hari yaitu 21-22 Februari dan dapat dinikmati oleh seluruh nasabah setia di Indonesia. Tahun ini, kami mempersembahkan apresiasi terbaik bagi seluruh nasabah setia melalui program #SebarDiskonMeriah,” ujarnya.

Sementara itu, Suwignyo Budiman selaku Wakil Presiden Direktur BCA mengatakan, selama perjalanan 65 tahun, pihaknya telah menjalin berbagai sinergi dengan beragam stakeholder yang mewarnai perbankan serta perekonomian Indonesia.

"Tahun ini, kami telah menyiapkan kejutan spesial bagi seluruh nasabah dengan promo-promo menarik di berbagai merchant seperti ekstra diskon hingga 65 persen untuk berbagai FnB dan entertaiment, potongan Harga hingga Rp650 ribu untuk rashion, ekstra diskon hingga Rp1,65 juta untuk Home & Groceries, dan e- commerce, dan penawaran spesial berupa cashback Rp650 ribu untuk pengguna kartu oredit, dan khusus diskon 65 persen," bebernya.

Menggapai usia 65 tahun, lanjut Suwignyo, serta dalam perjuangan selanjutnya, pihaknya akan terus berusaha menjadi yang terbaik. "Kami pun turut merepresentasikan perjalanan kami sebagai sebuah phoenix yang tergambar dalam motif seragam terbaru kami. Motif ini menggambarkan BCA di masa mendatang khususnya di usia ke-65 tahun sebagai bank yang dipercaya oleh masyarakat dan senantiasa menjadi #LebihBaik,” tutupnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1230 seconds (0.1#10.140)