Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas dengan Kepala Terluka Terkapar Pinggir jalan

Selasa, 22 Februari 2022 - 09:18 WIB
loading...
Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas dengan Kepala Terluka Terkapar Pinggir jalan
Mayat pria paruh baya tanpa identitas ditemukan terkapar di pinggir jalan dengan luka di bagian kepala.Foto/Rachmat K
A A A
BANGKA TENGAH - Seorang pria paruh baya ditemukan tewas terkapar di pinggir jalan Desa Cambai Seltan, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah, Selasa (22/02/2022) pagi sekitar pukul 04.00 WIB.

Anggota Polsek Namang ke lokasi dan memeriksa kondisi korban. "Ya memang benar dini hari sekitar pukul 04.00 WIB warga Desa Cambai Seltan menemukan adanya sesosok pria tampa identitas dalam kondisi meninggal dunia di tepi jalan Desa Cambai Selatan," ujar Kapolsek Namang, Ipda Endi Putrawansah pada Selasa (22/02/2022).

Baca juga: Syahwat Terlarang Guru Silat di Kobar Cabuli Muridnya 5 Kali hingga Hamil 3 Bulan

Dia menambahkan, saat ini jenazah sudah dievakuasi ke RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan. "Untuk jenazah sudah dievakuasi ke RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang, karena identitas jenazah tidak kita temukan di tubuh dan sekitar jenazah, sehingga belum di ketahui identitasnya," ujarnya.

Pertama kali ditemukan, kondisi jenazah mengalami luka di bagian kepala. Polisi belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut penyebab kematian jenazah dan apakah kecelakaan atau pembunuhan.

"Saat ditemukan, jenazah terdapat luka di bagian kepala. Tapi apakah korban ini merupakan korban kecelakaan ataukah pembunuhan, kita masih menyelidiki," ungkapnya.



Saat ini pihak kepolisian masih melakukan identifikasi jenazah dan melakukan penyelidikan terkait penemuan jenazah ini. Ciri-cirinya mengenakan baju kaos hitam dan mengenakan celana pendek berwarna abu-abu.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1785 seconds (0.1#10.140)