Seorang Warga Temukan Mayat Mengambang di Sungai Belawan

Minggu, 14 Juni 2020 - 16:28 WIB
loading...
Seorang Warga Temukan Mayat Mengambang di Sungai Belawan
Foto/Ilustrasi/Dok. SINDOnews
A A A
MEDAN - Mayat seorang pria ditemukan di aliran Sungai Belwan dalam keadaan membusuk pada Sabtu (13/6/2020) sore. Diketahui, mayat itu bernama Juliadi Syahputra, warga Jalan Setia Luhur, Gang Arjuna, Kecamatan Medan Helvetia, Sumatera Utara (Sumut).

Korban ditemukan di aliran Sungai Belawan di kawasan Jalan Al Badar Gang Badar 7 Medan Helvetia. Tio, seorang saksi mata, mengatakan, melihat sosok jasad manusia di antara sampah yang hanyut di sungai. Saat itu, dia tengah membersihkan rumput yang tumbuh liar di tepi sungai.

"Korban pertama kali ditemukan dalam kondisi tertelungkup. Warga sini tidak ada yang kenal. Ada yang bilang tadi ada sayatan di leher belakang dan mukanya lebam-lebam," katanya, Sabtu (13/6/2020). ( Baca: Pemuda di Lubuklinggau Bunuh Diri dengan Menenggak Racun Rumput )

Saat ditemukan, korban memakai kaos warna-warni dan celana ponggol. Selanjutnya, saksi melaporkan penemuan itu kepada warga dan diterusan ke aparat. Sontak, kabar ini menggegerkan warga sekitar.

Petugas dari Polsek Medan Helvetia yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari para saksi. Sementara tim inafis Polrestabes Medan menggunakan face shield dan sarung tangan saat mengevakuasi korban dari sungai.

Dari hasil identifikasi, jasad korban diketahui bernama Juliadi Syahputra, warga Jalan Setia Luhur, Gang Arjuna, Kecamatan Medan Helvetia. Diduga, korban sudah tewas beberapa hari lalu.

Usai diidentifikasi, jasad korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk diautopsi.
(ihs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2133 seconds (0.1#10.140)