Manokwari Gempar! Ibunya Ditemukan Tewas Tergantung, 2 Anaknya Tenggelam

Senin, 21 Februari 2022 - 22:08 WIB
loading...
Manokwari Gempar! Ibunya Ditemukan Tewas Tergantung, 2 Anaknya Tenggelam
Jenazah ibu dan 2 anaknya yang ditemukan tewas saat dievakuasi ke rumah sakit setempat. Foto: iNewsTV/Rahman
A A A
MANOKWARI - Warga Manokwari , Papua Barat digemparkan dengan penemuan mayat seorang ibu gantung diri dan dua anaknya tenggelam, Senin (21/2/2022).

Perempuan paruh baya berinsial RH (41) ditemukan warga tewas, dalam posisi leher tergantung seutas tali dengan kaki menyentuh tanah.

Selain itu, turut ditemukan juga dua sosok anak korban, berinsial PF sosok anak perempuan berusia 5 tahun dan AS anak lelaki berusia 3 tahun.



Kapolres Manokwari, AKBP Parasian Herman Gultom melalui Kanit Pidum Reskrim Polres Manokwari, Ipda Devi mengatakan, pengembangan awal penyelidikan oleh polisi berdasarkan keterangan dari anak korban berinsial A yang tidak ikut serta dalam peristiwa ini.

“Dalam beberapa waktu terakhir ada permasalahan yang terjadi antara ibu dan bapaknya di dalam keluarganya,” kata Ipda Devi.

Berdasarkan pengakuannya juga, ibunya saat itu pada Senin (21/2/2022) pukul 04.00 WIT, membangunkan dia dan kedua adiknya untuk pergi ke arah pantai Blk.

“Namun oleh bersangkutan tidak menyadari bahwa akan terjadi tragedi dugaan bunuh diri tersebut,” katanya.



Sementara dari pihak kepolisian setempat masih menunggu hasil visum medis untuk memastikan apakah benar ini merupakan peristiwa bunuh diri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1918 seconds (0.1#10.140)