Alami Rem Blong, Truk Pengangkut Minyak Sawit di Medan Seruduk Mobil Tangki dan Warung Makan

Senin, 21 Februari 2022 - 14:17 WIB
loading...
Alami Rem Blong, Truk Pengangkut Minyak Sawit di Medan Seruduk Mobil Tangki dan Warung Makan
Truk minyak sawit terlibat kecelakaan beruntun di Medan. Foto: Wahyudi/SINDOnews
A A A
MEDAN - Kecelakaan beruntun terjadi, di Jalan Lingkar Luar (Outter Ringroad) ruas Jalan Gagak Hitam, Medan.

Kecelakaan melibatkan satu unit truk tangki pengangkut minyak sawit mentah (CPO) dengan truk tangki pengangkut air, dua unit mobil minibus, dan satu unit warung makan.

Panit II Unit Lantas Polsek Sunggal Ipda J Sihombing mengatakan, insiden itu terjadi sekitar pukul 5 pagi tadi. Saat itu truk tangki pengangkut CPO tengah melintas dari arah Jalan Ngumban Surbakti menuju Jalan Asrama.



Setibanya di lokasi, truk tangki pengangkut CPO menabrak truk tangki air yang tengah terpakir. Kemudian truk yang gagal dikendalikan sopirnya itu menabrak lampu taman, tiang reklame dan beberapa dua mobil minibus terparkir di jalan.

"Mobil itu baru berhenti setelah menabrak sebuah warung makan. Diduga truk tangki pembawa CPO itu mengalami rem blong," kata Ipda Sihombing, Senin (21/2/2022).

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Namun sopir truk pengangkut CPO mengalami sesak di bagian dadanya.



"Untuk kasusnya kita masih lidik. Tadi ada keterangan jika sopir truk CPO itu hendak menghindari sepeda motor yang melintas. Dia lalu banting stir untuk mengantisipasi korban jiwa hingga akhirnya terjadi tabrakan beruntun ini. Tapi masih kita lidik," tegasnya.
(hsk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1390 seconds (0.1#10.140)