Diterjang Puting Beliung, Ratusan Rumah di Deli Serdang Rusak

Senin, 21 Februari 2022 - 02:24 WIB
loading...
Diterjang Puting Beliung, Ratusan Rumah di Deli Serdang Rusak
Ratusan rumah warga di Desa Marindal I, Kabupaten Deli Serdang, mengalami rusak parah setelah diterjang angin puting beliung. Foto/iNews TV/Said Ilham
A A A
DELI SERDANG - Puting beliung menerjang rumah warga di Desa Marindal I, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (20/2/2022). Sebanyak 216 rumah warga di 11 dusun di Desa Marindal I, mengalami kerusakan parah.



Rata-rata kerusakan terjadi pada atap bangunan rumah yang hancur diterpa angin kencang. Warga sempat lari berhamburan saat puting beliung menerjang. Mereka ketakutan, karena angin sangat kencang dan disertai hujan lebat.



Camat Patumbak, Syahdin Pane mengatakan, tim dari kecamatan langsung diturunkan ke lapangan untuk mendata dan membantu warga yang rumahnya mengalami kerusakan akibat puting beliung. "Beberapa rumah warga yang rusak, sudah didata untuk diperbaiki," terangnya.



Pos pengungsian juga telah disiagakan, untuk menampung warga korban puting beliung. Namun, warga yang rumahnya mengalami rusak parah akibat puting beliung tersebut, lebih memilih mengungsi ke tempat tetangga terdekat dan saudaranya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1893 seconds (0.1#10.140)