Dijemput Helikopter Polisi, Sinta Bocah Tumor Kaki Langsung Dirawat Intensif

Minggu, 20 Februari 2022 - 13:06 WIB
loading...
A A A
Listyo Sigit kemudian menelefon Sinta melalui fasilitasi nomor HP milik anggota Bhabinkamtibmas Polres Rembang. Dalam percakapannya saat melakukan panggilan video dengan Sinta, terjadi momen perbincangan yang mengharukan di antara keduanya.

Terungkap bahwa kondisi Sinta menderita penyakit tumor kaki dan terbaring lemah di rumahnya. Pengobatan Aulia terkendala kondisi ekonomi oleh keluarganya. Saat ditanya keinginannya oleh Listyo Sigit, Sinta menjawab bahwa dirinya ingin sembuh dari penyakit yang membuatnya lama tidak bersekolah.

Keinginan tersebut langsung ditanggapi oleh Kapolri yang memberikan jawaban akan mengirimkan tim medis agar membawa Sinta ke RS Kramat Jati Jakarta untuk mendapatkan pengobatan. Mendengar jawaban dari Kapolri Listyo Sigit Prabowo, Sinta yang didampingi Sang Ibu langsung mengucapkan syukur haru.

"Kalau gitu gini, habis ini saya kirim tim dokter ke rumah Mbak Sinta, setelah itu hari ini juga saya minta dibawa ke Jakarta. Pakai pesawat atau helikopter. Langsung dibawa ke rumah sakit polisi Kramat Jati. Saya kebetulan sedang di Jawa Timur. Nanti Mbak Sinta diterima dokter di sana. Kalau saya sudah sampai Jakarta, langsung tengok Mbak Sinta. Keluarga dan Pak Bhabinkamtibmas yang menginformasi bisa menemani,” tutup Kapolri Listyo Sigit Prabowo dalam video call tersebut.
(msd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1559 seconds (0.1#10.140)