Finansialku.com Siap Bantu Perencanaan Keuangan Masyarakat Secara Tepat

Jum'at, 18 Februari 2022 - 21:15 WIB
loading...
Finansialku.com Siap Bantu Perencanaan Keuangan Masyarakat Secara Tepat
PT MNC Asset Management bersama Finansialku.com menggelar seminar edukasi reksadana gratis dengan tema Strategi Investasi di 2022 di MNC Tower Surabaya, Jalan Taman AIS Nasution, Surabaya.Foto/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Finansialku.com bersama PT MNC Asset Management (MNC AM) menggelar seminar edukasi reksa dana gratis dengan tema “Strategi Investasi di 2022” di MNC Tower Surabaya, Jalan Taman AIS Nasution, Surabaya, Jumat (18/2/2022).

Sebagai perusahaan perencana keuangan, Finansialku.com menawarkan sejumlah ragam konsultasi keuangan. Diantaranya, pengelolaan keuangan, review asuransi, dana pendidikan, dana pensiun, pajak.

Baca juga: Reksadana Jadi Pilihan Investasi yang Tepat saat Pandemi

Finansialku.com juga membantu perencanaan keuangan untuk membeli rumah, kendaraan, biaya pernikahan hingga perjalanan ibadah. "Kami juga membantu masyarakat mengindetifikasi kebutuhannya investasi yang sesuai dengan keuangannya. Misalnya investasi reksadana," kata Head of East Region Finansialku.com, Robby Christy, CFP.

Dia menambahkan, seminar bersama MNC AM ini juga banyak mengulas tentang strategi keuangan di tahun 2022. Pihaknya tidak menampik bahwa, saat ini banyak masyarakat yang terjebak membeli produk investasi bodong.

"Ini (investasi bodong) menjadi kekhawatiran bersama. Maka, kita inisiasi acara ini supaya masyarakat tahu bagaimana mengelola keuangan yang baik dan benar dibawah aturan OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Kita (Finansialku.com) aplikasi perencana keuangan, kita ibarat membantu teman-teman untuk mengidentifikasi kebutuhannya seperti apa. Nanti, perlu reksadana nih, bisa lewat MNC Asset Management. Jadi seperti dokter umum," ujarnya
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1587 seconds (0.1#10.140)