alexametrics

Wisata Pangandaran Dibuka, Vokalis Setia Band Berlibur Bersama Keluarga

loading...
Wisata Pangandaran Dibuka, Vokalis Setia Band Berlibur Bersama Keluarga
Vokalis Setia Band Charly dan keluarga berlibur ke Pangandaran. Foto/Facebook/Charly
A+ A-
PANGANDARAN - Masa new normal disusul dengan pembukaan objek wisata di Kabupaten Pangandaran, dimanfaatkan oleh vokalis Setia Band Charly van Houten dan keluarga untuk berlibur.

Charly, istri, dan dua anak mereka tiba di Pangandaran pada Jumat (12/6/2020). Sebelum menikmati keindahan alam Pangandaran, Charly dan keluarga menjalani rapid test di TIC Pangandaran dengan hasil non-reaktif.

"Selama pandemi COVID-19, saya dan keluarga memilih tinggal di Bandung selama 3 bulan dan membatasi interaksi dengan orang," kata Charly. (BACA JUGA: Update Corona Jabar: Positif Bertambah 15 Orang, Kematian Tetap Nihil)

Charly mengemukakan, sudah mengagendakan untuk liburan ke Pantai Pangandaran bersama keluarga jika objek wisata Pangandaran sudah dibuka. (BACA JUGA:Pengusaha Wisata Harus Ekstra Patuh, Berani Melanggar Bisa Ditutup)



"Selain berlibur juga ada wangsit dan pesan dari karuhun untuk mandi di Pantai Pangandaran karena air laut diyakini sebagai salah satu upaya agar terbebas dari COVID-19," tutur Charly seraya tertawa. (BACA JUGA:Hari Pertama Buka, Wisatawan Mulai Ramaikan Objek Wisata di Lembang)

Bahkan Carly pun berpesan dan titip salam hormat untuk Bupati Pangandara Jeje Wiradinata yang sudah lama dia kenal. "Salam buat Pak Bupati Jeje. Kalau mau nyemprot disinfektan, kasih campuran air laut sedikit supaya virus COVID-19 mati," ungkap Charly.



Charly mengatakan, Pantai Pangandaran menjadi salah satu tempat wisata yang digemari karena alamnya sangat indah. Apalagi saat ini Pangandaran menjadi wisata alam andalan di Jawa Barat. "Saya apresiasi upaya Pemerintah Daerah Pangandaran dalam menerapkan protokol kesehatan saat new normal," katanya.

Penerapan protokol kesehatan di Pangandaran saat new normal harus tetap dipertahankan. "Kalau saya rasa, hotel dan restoran juga sarana umum lainnya di Pangandaran sudah baik sehingga ini menjadi daya tarik calon pengunjung," pungkas Charly.
(awd)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak