Viral! Rebutan Cewek, Pelajar di Bali Duel 1 vs 1 di Bendungan

Jum'at, 18 Februari 2022 - 15:29 WIB
loading...
Viral! Rebutan Cewek, Pelajar di Bali Duel 1 vs 1 di Bendungan
Dua pelajar SMK di Buleleng, Bali terlibat perkelahian sengit di pinggir Bendungan Titab. Aksi duel yang viral di media sosial itu dipicu rebutan cewek. Foto/Tangkapan Layar
A A A
DENPASAR - Dua pelajar SMK di Buleleng, Bali, terlibat perkelahian sengit di . Aksi duel yang viral di media sosial itu dipicu rebutan cewek.

Peristiwa bermula ketika Komang (16) memergoki Kadek (16) membonceng Ketut, Rabu (16/2/2022). Kedua pelajar dari satu sekolah itu sama-sama punya rasa kepada Ketut.



Komang lalu menghadang sepeda motor Kadek. Sedangkan Kadek tak terima dan menanyakan maksud penghadangan itu. Keduanya lalu terlibat adu mulut.

Selanjutnya Komang lalu menantang Kadek untuk bertemu di Bendungan Titab. Jiwa muda Kadek pun langsung mendidih dan menyanggupi tantangan itu.

Pada Kamis (17/2/2022) sore, dua remaja yang sama-sama bergejolak ini akhirnya bertemu di lokasi yang telah ditentukan. Keduanya juga sama-sama membawa suporter.

Aksi baku hantam pun berlangsung sengit dan direkam oleh teman-teman sebayanya. Video perkelahian itu tersebar di media sosial hingga sampai ke tangan polisi.



"Kasusnya ditangani Polsek Seririt untuk dilakukan upaya mediasi," kata Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya, Jumat (18/2/2022).



Sumarjaya menjelaskan, kedua pelajar itu telah melakukan mediasi didampingi orang tuanya masing-masing dan pihak sekolah.

"Keduanya sepakat berdamai dan tidak mengulangi perbuatan yang dituangkan dalam surat pernyataan," ujarnya
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1459 seconds (0.1#10.140)