Nahas! 2 Sales Obat Tertimpa Pohon Tumbang di Jalan Trans Sulawesi Toraja

Jum'at, 18 Februari 2022 - 06:26 WIB
loading...
Nahas! 2 Sales Obat Tertimpa Pohon Tumbang di Jalan Trans Sulawesi Toraja
Jalur trans Sulawesi di Tana Toraja mendadak macet total saat pohon tumbang menimpa 2 pengendara motor yang sedang melintas. Foto: iNewsTV/Jufri Tonapa
A A A
TANA TORAJA - Nasib nahas dialami dua pengendara motor yang diketahui sales obat di Tana Toraja , Sulsel. Keduanya tertimpa pohon tumbang saat melintas di jalur trans Sulawesi, Kamis (17/2/2022).

Kedua korban yang masing – masing bernama Agustinus Geben Lein dan Lusia Amu. Diketahui sedang berboncengan dan melintas di jalur poros Makale – Rantepao saat hujan deras.

Nahas! 2 Sales Obat Tertimpa Pohon Tumbang di Jalan Trans Sulawesi Toraja



Tiba-tiba seketika sebuah pohon berukuran besar tumbang dan menimpa keduanya. Warga yang melihat peristiwa tersebut langsung berusaha menolong kedua korban.

Namun karena peralatan sangat terbatas proses evakuasi kedua korban yang tertimpa pohon pun berlangsung dramatis.



“Kedua korban dilarikan ke Rumah Sakit Lakipadada untuk mendapatkan perawatan intensif karena mengalami luka yang cukup serius, satu kritis tidak sadarkan diri satunya masih sadar,” kata Kapolsek Makale, Iptu Bunga Salu.



Sementara itu, meski sempat membuat jalur trans Sulawesi yang menghubungkan Kabupaten Tana Toraja dengan Kabupaten Toraja Utara macet total, namun pohon besar yang tumbang tersebut berhasil disingkirkan dari badan jalan oleh warga dan petugas.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1498 seconds (0.1#10.140)