RCTI Network NTB Raih Penghargaan dari KPID Sebagai TV Berjaringan Terbaik

Kamis, 17 Februari 2022 - 16:24 WIB
loading...
RCTI Network NTB Raih Penghargaan dari KPID Sebagai TV Berjaringan Terbaik
RCTI Network NTB meraih penghargaan dari KPID NTB sebagai televisi (TV) berjaringan terbaik di Nusa Tenggara Barat. (Ist)
A A A
MATARAM - RCTI Network NTB meraih penghargaan dari KPID NTB sebagai televisi (TV) berjaringan terbaik di Nusa Tenggara Barat.

Melalui program menapaki nusa tenggara yang diproduksi tim redaksi RCTI, berhasil mengalahkan televisi berjaringan lainnya yang hadir di Nusa Tenggara Barat.

Liputan khusus yang berjudul pesona suku sasak di kaki Gunung Rinjani, terpilih sebagai liputan yang disukai oleh pemirsa televisi di Nusa Tenggara Barat.

Ketua KPID NTB Ajeng Roslinda Motimori menjelaskan, penghargaan ini diberikan, karena RCTI Network NTB telah berkomitmen untuk menghadirkan tayangan-tayangan/ yang bermuatan lokal, dan sangat dibutuhkan oleh masyarakat. "Tidak saja di Pulau Lombok, tapi di Nusa Tenggara Barat pada umumnya," ujar Ajeng.

Sementara, Kepala Biro RCTI Network NTB HM Samiarto menjelaskan, program yang disajikan SSJ RCTI selama dua setengah jam, menghadirkan konten lokal yang setiap hari diproduksi oleh tim redaksi. Baca: Polda Jabar Musnahkan Puluhan Bom Sisa Perang Kemerdekaan.

"Program SSJ RCTI NTB dalam setiap programnya, tidak semata-mata hanya sebagai tontonan saja, tapi sekaligus sebagai tuntunan bagi masyarakat Pulau Lombok yang dikenal dengan daerah seribu masjid," ujar Samiarto.

"Penghargaan yang diraih oleh RCTI Network NTB ini, sekaligis sebagai pemicu dan pemacu tim redaksi untuk berkarya lebih baik lagi," pungkasnya. Baca Juga: Gubernur Riau Syamsuar Kembali Dinyatakan Positif COVID-19.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1672 seconds (0.1#10.140)