Sedan Mewah Milik Warga Afrika Selatan Tabrak 5 Remaja di Kuta Bali

Kamis, 17 Februari 2022 - 15:32 WIB
loading...
Sedan Mewah Milik Warga Afrika Selatan Tabrak 5 Remaja di Kuta Bali
Sebuah mobil mewah yang dikemudikan warga negara asing (WNA) asal Afrika Selatan, Chidi Ezonu (31), menabrak empat sepeda motor di Jalan Kunti, Kuta, Bali. Foto/Ist
A A A
DENPASAR - Sebuah mobil mewah yang dikemudikan warga negara Afrika Selatan, Chidi Ezonu (31), menabrak empat sepeda motor di Jalan Kunti, Kuta, Bali. Lima remaja pengendara sepeda motor terluka dalam peristiwa itu.

Keenam korban yaitu Imel Putri Ridwan (16), Ayu Sora (14), Dani Kurnia (17), Masha Dwi Maulana (15) dan Yuda (16). "Korban luka ringan sampai patah tulang," kata Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, Kamis (17/2/2022).


Kecelakaan terjadi dinihari sekitar pukul 03.00 Witaml. Bermula ketika mobil Lexus nomor polisi B 1199 LK yang dikemudikan Ezonu bergerak dari arah timur dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di TKP yang merupakan tikungan, dia itu nekat menyalip mobil. Dari arah berlawanan, melintas empat sepeda motor yang ditumpangi enam korban.



Tabrakan pun tidak bisa dihindarkan. Saking kerasnya tabrakan, hampir semua sepeda motor ringsek. Warga yang mendengar benturan keras segera keluar memberi pertolongan.



Sukadi menjelaskan, Ezonu masih diamankan untuk dimintai keterangan. Sedangkan keenam korban masih dirawat di rumah sakit. "Kerugian materiil sekitar Rp20 juta," katanya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1620 seconds (0.1#10.140)