Korban yang Tewas Bersama Ibunya Usai Konsumsi Minuman Kemasan Ternyata Kepala Sekolah

Rabu, 16 Februari 2022 - 13:48 WIB
loading...
Korban yang Tewas Bersama Ibunya Usai Konsumsi Minuman Kemasan Ternyata Kepala Sekolah
Almarhumah Deta Promita (27) bersama ibunya Yusro (62) yang ditemukan tewas di rumah, ternyata Kepala Sekolah SMP Putra Putri Bangsa, sesuai postingan di intagram. Foto SINDOnews
A A A
LUBUKLINGGAU - Almarhumah Deta Promita (27) bersama ibunya Yusro (62) yang ditemukan tewas di rumah, ternyata Kepala Sekolah SMP Putra Putri Bangsa, sesuai postingan di intagram Palm Kids School Lubuklinggau. Keduanya tewas usai menegak minuman kemasan.

Dalam postingan itu terdapat ungkapan duka cita "Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya Ms. Deta Promita, Kepala Sekolah SMP Putra Putri Bangsa. Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Selamat jalan Ms. Deta??”.

Diketahui sebelumnya, ibu dan anak ditemukan tewas di rumahnya di perumahan Griya Mesat Sejahtera RT 2, Kelurahan Mesat Seni, Lubuklinggau Timur II, Kamis (20/1/2022) sekitar pukul 17.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, dari tetangga korban Mustofa, ibu dan anak ini pertama kali ditemukan oleh Masrip (57) yang merupakan ayah korban Deta atau suami dari korban Yusro.

Saat itu Masrip pulang dari kerja bangunan, sekitar pukul 17.00 WIB, menggedor pagar rumah untuk dibukan pintu. Karena tak ada membukan pintu pagar, Masrip masuk dari belakang.

Sementara, di atas meja dapur ditemukan minuman Fresh Milk, Bulgarian Yogurt dan dan Frisian Flag. “Makanya ada kecurigaan keracunan minuman itu,” jelasnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1777 seconds (0.1#10.140)