Hujan Deras Sejam, Jalan Protokol di Kota Bojonegoro Mendadak Jadi Kolam

Selasa, 15 Februari 2022 - 23:06 WIB
loading...
Hujan Deras Sejam, Jalan Protokol di Kota Bojonegoro Mendadak Jadi Kolam
Warga melintas menggunakan perahu dan mobil di jalan pusat Kota Bojonegoro yang mulai tergenang akibat hujan deras yang berlangsung sejam lebih. Foto: MPI/Avirista Midada
A A A
BOJONEGORO - Hujan deras selama kurang lebih 1,5 jam sejak pukul 17.30 - 18.00 WIB Selasa malam (15/2/2022), membuat jalanan protokol di Kota Bojonegoro berubah jadi kolam.

Beberapa jalan kebanjiran sejak hujan deras turun hingga sekitar pukul 20.30 WIB.

Informasi yang dihimpun, beberapa jalan protokol utama mulai Jalan Panglima Sudirman, Jalan Panglima Polim, Jalan Diponegoro, hingga Jalan Pattimura, terlihat kebanjiran.

Hujan Deras Sejam, Jalan Protokol di Kota Bojonegoro Mendadak Jadi Kolam

Baca juga: Laporan Ijazah Palsu, Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko Masih Berstatus Saksi


Tampak di Jalan Panglima Sudirman beberapa sepeda motor yang nekat melintas mogok. Ketinggian air di sini bahkan mencapai kurang lebih 50 - 60 sentimeter.

Banjir juga membuat Rumah Dinas Wakil Bupati Bojonegoro, rumah dinas Kapolres Bojonegoro, dan RS Aisyiyah Bojonegoro yang berada di sepanjang Jalan Panglima Sudirman, juga turut tergenang.



Banjir juga turut menggenangi restoran siap saji. Air memasuki bagian ruangan utama Pizza Hut yang berada di Jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Klangon.

Banjir juga dilaporkan menggenangi beberapa kelurahan seperti Kelurahan Klangon, Kelurahan Ledokwetan, Kelurahan Kadipaten, Kepatihan, Sumbang.



Di Desa Kauman, Kecamatan Bojonegoro Kota, akses Jalan Achmad Dahlan bahkan sempat ditutup oleh penduduk sekitar. Pasalnya air yang menggenang ketika ada kendaraan bermotor melintas membuat masuk rumah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.4053 seconds (0.1#10.140)