Prajurit TNI Ini Bocorkan Rahasia Sukses Jadi Atlet Berprestasi Cabor Binaraga

Selasa, 15 Februari 2022 - 19:59 WIB
loading...
Prajurit TNI Ini Bocorkan Rahasia Sukses Jadi Atlet Berprestasi Cabor Binaraga
Andri Yanto (tengah) atlet binaraga Jatim saat menerima hadiah yang diserahkan owner The Legion Nutrition, Wahyu Kenzo (kanan).Foto/ist
A A A
SURABAYA - Kesuksesan Andri Yanto meraih medali emas cabang olahraga binaraga kelas 85kg+ di PON XX Papua 2021 lalu berkontribusi terhadap nama baik Jawa Timur. Kesuksesan tersebut tidak lepas dari nutrisi suplemen yang dikonsumsinya.

Atlet kelahiran Madiun ini mendapat dukungan penuh dari The Legion Nutrition, untuk seluruh aktivitas dan kegiatan yang dilakukannya. The Legian Nutrition ini merupakan produk nutrisi suplemen nomor satu di Indonesia dan menjadi yang terdepan dalam mendukung dunia olahraga Tanah Air.

Baca juga: Selain Berdarah Biru Bangsawan, Polwan Cantik Briptu Christy Ternyata Cucu Mantan Danramil

Selain atlet, Andri Yanto merupakan anggota TNI di Kodim 0103/Aut Aceh Utara. Ketertarikannya terhadap cabang olahraga binaraga yang mengedepankan disiplin ini membuat Andri tetap meneruskan latihan meski sempat ditentang oleh sang Istri.

“Istri saya memang sempat nggak setuju saya suka menggeluti cabor ini. Tapi beruntungnya sekarang istri sudah bisa mendukung sepenuh hati. Jadi saya dapat dukungan banyak untuk menggeluti olahraga binaraga,” tuturnya.

Dengan kegigihannya serta disiplin yang tinggi, Andri akhirnya mampu meraih medali emas kelas 75kg sekaligus gelar Best Of The Best pada Kejuaraan Binaraga TNI/Polri se-Indonesia yang memperebutkan Piala Danpaspamres 2014.

Selain itu, Andri juga meraih medali emas Kejurnas Open Piala Bupati Bangka 2015, medali emas dan gelar Best Of The Best Kejurnas Open Piala Bupati Sawah Lunto Sumbar 2015, medali emas Kejurnas Open Piala Gubernur Kepri 2018, dan medali Perak Pra PON 2019.

Baca juga: Polrestabes Surabaya Pecat 12 Oknum Polisi Akibat Lakukan Pelanggaran Berat

Puncaknya, Andri berhasil meraih medali emas cabang olahraga binaraga kelas 85kg+ di PON XX Papua tahun lalu. Segudang prestasi atlet anggota TNI asal Aceh ini sejalan dengan visi dan misi dari The Legion Nutrition sebagai pemegang produk susu nutrisi suplemen nomor satu di Indonesia yang selalu berada di garda terdepan mendukung setiap prestasi di Dunia Olahraga Tanah Air.

Untuk itu, The Legion Nutrition menggandeng Andri Yanto sebagai Brand Ambassador The Legion Nutritio. Bukan hanya atlet saja, The Legion Nutrition juga berkontribusi di setiap kejuaraan binaraga selanjutnya.

Ditemui di tempat yang sama, owner dari The Legion Nutrition, Dinar Wahyu Saptian Dyfrig atau yang biasa disapa Wahyu Kenzo, menuturkan bahwa sudah seharusnya private company seperti The Legion Nutrition ini memberikan dukungan kepada para atlet Indonesia.

Apabila ikut berkontribusi memberikan dukungan, maka atlet Indonesia akan berkembang lebih baik dan bisa mengharumkan nama bangsa. “Saya memang berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada para atlet Indonesia, salah satunya Mas Andri Yanto,” pungkasnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1444 seconds (0.1#10.140)