Penusuk Pelajar SMA hingga Tewas di Bandung Barat Dibekuk saat Sembunyi di Purwakarta

Selasa, 15 Februari 2022 - 18:22 WIB
loading...
Penusuk Pelajar SMA hingga Tewas di Bandung Barat Dibekuk saat Sembunyi di Purwakarta
Penusuk pelajar SMA hingga tewas di Bandung Barat akhirnya dibekuk saat bersembunyi rumah temannya di Purwakarta. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BANDUNG BARAT - Pelaku penusukan seorang pelajar Rudi Algifari (17) hingga tewas di Kampung Saar, Desa Karang Tanjung, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat (KBB), berhasil ditangkap.

Pelaku berhasil diamankan petugas Reskrim Polsek Cililin dalam persembunyiannya di rumah temannya yang berada di kawasan Plered, Kabupaten Purwakarta, pada Senin (14/2/2022) kemarin.



"Ya pelaku sudah diamankan di daerah Plered, Purwakarta. Di rumah temannya," kata Kapolsek Cililin AKP Deni Nurcahyadi, Selasa (15/2/2022).



Deni menyebutkan, pelaku atas nama Gilang diamankan anggotanya dua hari pascakejadian. Sebab setelah aksi penusukan tersebut, pelaku langsung kabur dan bahkan beredar informasi jika dia melarikan diri ke daerah Jakarta.

Namun pelaku ternyata bersembunyi di rumah temannya yang ada di Purwakarta. Saat diamankan pelaku tidak bisa berbuat banyak dan mengakui perbuatannya. Petugas juga ikut mengamankan sejumlah barang bukti dari pelaku.



"Barang bukti yang diamankan ada sepeda motor dan pakaian pelaku yang dipakai ketika melakukan aksi penusukan pada Sabtu (12/2/2022) malam," terang Deni.

Hanya saja pihaknya masih melakukan pencarian terhadap senjata tajam pisau belati yang dipergunakan untuk menusuk korban. "Untuk senjata yang digunakan pelaku untuk membunuh korban, saat ini masih kami cari," pungkasnya.



Seperti diketahui pelajar kelas 2 SMA asal Kampung Saar Mutiara, RT 03/06, Desa Karang Tanjung, Kecamatan Cililin, KBB, ditusuk oleh dua orang pelaku sekitar pukul 21.30 WIB, Sabtu (12/2/2022).

Korban yang bernama Rudi Algifari (17) mengalami luka tusuk di bagian punggung belakang. Sempat dibawa ke rumah sakit oleh pihak keluarga, namun nyawanya tidak tertolong dan menghembuskan nafas terakhir pada Minggu (13/2/2022) pagi.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2672 seconds (0.1#10.140)