Di Depan Bupati Luwu Timur, Danlantamal VI Puji Kota Sorowako

Senin, 14 Februari 2022 - 19:56 WIB
loading...
Di Depan Bupati Luwu Timur, Danlantamal VI Puji Kota Sorowako
Bupati Luwu Timur, Budiman (kanan) menyambut kedatangan Danlantamal VI, Laksamana Pertama TNI Benny Sukandari, Senin (14/2/2022). Foto: Humas Pemkab Luwu Timur
A A A
LUWU TIMUR - Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VI, Laksamana Pertama TNI Benny Sukandari melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Luwu Timur, Senin (14/2/2022).

Danlantamal Tiba di Bandara Sorowako, Kecamatan Nuha, sekitar pukul 13.00 Wita. Ia disambut langsung Bupati Luwu Timur , Budiman bersama Manajemen PT Vale Endra Kusuma beserta jajaran, Staf Ahli Pemerintahan April, dan Camat Nuha Nur Syaifullah Rahman.

Baca Juga: Bupati Luwu Timur
Sementara itu Bupati Luwu Timur, Budiman saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, selain di Luwu Timur, Danlantamal rencananya akan berkunjung ke Luwu Utara. "Insyaallah besok sore kita akan menyambut beliau di rujab untuk melakukan kunjungan kerjanya di Luwu Timur," kata Bupati.

Bupati meyakini bahwa, kedatangan pejabat di Luwu Timur akan membawa kebaikan buat daerah ini. "Insyaallah jejak-jejak pejabat akan membawa kebaikan di Luwu Timur," tandas Bupati.

Baca Juga: Danlantamal VI
Usai menghadiri acara di Lampia, Danlantamal VI akan melanjutkan kunjungan kerjanya dengan bertemu pimpinan PT Vale Indonesia sebelum kembali bertolak ke Makassar, Jumat 18Februari 2022.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1485 seconds (0.1#10.140)