Gagal Menyalip di Jalur Wisata Pantai Gunungkidul, Pemotor Tewas Kepalanya Remuk

Senin, 14 Februari 2022 - 02:35 WIB
loading...
Gagal Menyalip di Jalur Wisata Pantai Gunungkidul, Pemotor Tewas Kepalanya Remuk
Gagal menyalip, seorang pengedara sepeda motor tewas akibat bersenggolan dengan kendaraan lain. Foto/iNews TV/Kismaya Wibowo
A A A
GUNUNGKIDUL - Kecelakaan maut mengakibatkan seorang pemotor tewas dengan kondisi kepalanya remuk, usai menghantam bus di jalur wisata pantai Kabupaten Gunungkidul, Jogjakarta, Minggu (13/2/2022) petang. Diduga, korban gagal menyalip kendaraan lain saat melintas di jalan menikung.



Korban yang baru berusia belasan tahun tersebut, diduga hendak pulang usai berwisata ke pantai. Korban yang diketahui bernama Satria Surya Wicaksana, warga Condong, Kabupaten Sleman, mengendarai motor matik dengan nomor polisi AB 3947 XA.



Jenazah korban kecelakaan maut tersebut, langsung dievakuasi oleh tim dari PMI. Kejadian ini bermula ketika korban bersama rombongannya hendak pulang menuju ke Kabupaten Sleman, usai berwisata di Pantai Klayar, Kabupaten Pacitan.



Saat melintas di Jalan Raya Wonosari-Jogjakarta, tepatnya di tikungan Tleseh, Kalurahan Bunder, Kapanewon Playen, Kabupaten Gunungkidul, korban hendak mendahului sebuah mobil dan sepeda motor lain yang ada di depannya.

Disaat bersamaan, ada kendaraan lain dari arah berlawanan. Diduga kaget, sepeda motor yang dikendarai korban bersenggolan dengan kendaraan yang disebelahnya, lalu oleng dan akhirnya terjatuh.



Korban yang terjatuh sempat terseret beberapa meter, hingga akhirnya tubuh korban membentur badan minibus yang melaju dari arah berlawanan. "Korban beserta barang bukti dalam kecelakaan ini telah kami amankan," ungkap Kanit Lantas Polsek Playen, Iptu Suwadi.

Suwadi menambahkan, saat ini kasus kecelakaan lalu lintas tersebut ditangani oleh Satlantas Polres Gunungkidul. "Kami mengimbau kepada masyarakat, agar senantiasa berhati-hati dan waspada saat berkendara," tuturnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.7150 seconds (0.1#10.140)