Putranya Tewas di Jurang Curug Cigentis, Orang Tua Siswa SMK Karawang Pasrah

Sabtu, 12 Februari 2022 - 00:05 WIB
loading...
Putranya Tewas di Jurang Curug Cigentis, Orang Tua Siswa SMK Karawang Pasrah
Duka cita mendalam sangat terasa di rumah siswa SMK yang tewas di kawasan kawasan Curug Cigentis di Desa Mekarbuana, Kecamatan Tegalweru, Kabupaten Karawang. Foto/SINDOnews/Nilakusuma
A A A
KARAWANG - Kepiluan terpancar dari wajah Yana Mulyana (44). Warga Jalan Agus Salin, Kampung Jebuk, Kelurahan Karawang Kulong, Kecamatan Karawang Barat tersebut, harus kehilangan putra kesayangannya, Reyhan Putra (17) untuk selama-lamanya.



Reyhan Putra, menjadi satu-satunya korban tewas dalam kecelakaan maut di kawasan Curug Cigentis yang ada di Desa Mekarbuana, Kecamatan Tegalweru, Kabupaten Karawang, Jumat (11/2/2022) sore.



Yana Mulyana mengaku ikhlas dengan musibah yang dialami anaknya. Pihak keluarga tidak akan menuntut apapun dari peristiwa kecelakaan tersebut. Keluarga sudah mempersiapkan pemakaman korban yang akan dilaksanakan pada Sabtu (12/2.2022) pagi.



"Kami sudah ikhlas, atas meninggalnya anak kami dalam kecelakaan tersebut. Ini memang sudah musibah mau gimana lagi," kata Yana Mulyana saat ditemui di rumah duka Jalan Agus Salim, Kampung Jebuk, Kelurahan Karawang Kulon,Kecamatan Karawang Barat, Jumat (11/2/22).

Menurut Yana, Rayhan merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Rayhan dikenal sebagai anak yang pendiam dalam bergaul. Oleh teman-temannya Rayhan dikenal baik dan suka menolong. "Anaknya pendiam, baik di rumah atau di sekolah," katanya.



Rencananya jenazah Rayhan akan disemayamkan di rumah duka. Kemudian Sabtu (12/2/2022) pagi langsung dimakamkan di pemakaman Sadamalun. "Kami sudah menyiapkan proses pemakaman untuk besok Sabru (12/2/2022) pagi," katanya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)