Polwan Cantik Manado Briptu Christy 2 Bulan Minggat, Ini Nasihat Tegas Seniornya

Sabtu, 12 Februari 2022 - 20:44 WIB
loading...
Polwan Cantik Manado Briptu Christy 2 Bulan Minggat, Ini Nasihat Tegas Seniornya
Polwan cantik asal Manado, Briptu Christy mendapatkan nasihat dari seniornya Kabid Propam Polda Sulut, Kombes Pol Marlien Tawas. Foto/Ist
A A A
MANADO - Polwan cantik Manado, Briptu Christy minggat dari satuannya selama dua bulan, dan tertangkap di Jakarta Selatan. Senior polwan Polda Sulut, Kombes Pol. Marlien Tawas yang juga menjabat sebagai Kabid Propam Polda Sulut, memberikan nasehat tegas kepada yuniornya.

Baca juga: Fakta-fakta Penangkapan Polwan Cantik Briptu Christy, No. 3 Masih Misterius

Marlien mengingatkan kepada seluruh polwan yang bertugas di Sulawesi Utara, agar taat aturan dan tidak melanggar ketentuan yang ada di institusi Polri. Hal tersebut disampaikan di ruang kerjanya, Jumat (11/2/2022), untuk menjadi perhatian seluruh polwan di Polda Sulawesi Utara.



"Aturan-aturan yang diberlakukan kepada anggota Polri pada umumnya, itu juga berlaku kepada para polwan. Sebagai contoh, bagaimana polwan itu berpenampilan, bagaimana polwan itu berkinerja," ujar Marlien Tawas.

Baca juga: Pecatan Polisi Digerebek Istrinya saat Asyik Setubuhi Mahasiswi Selingkuhannya

Pimpinan Polri lanjut Marlien, sudah memberikan kesempatan kepada polwan untuk memegang jabatan-jabatan strategis maupun jabatan-jabatan yang memerlukan kehadiran polwan di berbagai institusi Polri.

"Untuk itu saya harapkan kepada para polwan, agar terus kembangkan kemampuan, tingkatkan kinerja, gunakan medsos sebagai wadah untuk menyampaikan hal-hal positif kepada masyarakat. Bukan untuk memperlihatkan hal-hal yang kontraproduktif dengan tugas, dan tanggung jawab sebagai anggota Polri," pesan mantan Kapolres Tomohon ini.

Baca juga: Kejam! Kepala Sekolah Diduga Tampar dan Injak Perut Siswa SMP hingga Dirawat di Rumah Sakit

Ia juga mengingatkan para polwan, agar tidak menampilkan gaya hidup mewah dan gaya-gayaan. "Hiduplah seperti ketentuan di dalam institusi Polri, karena kita digaji oleh negara," tegas Marlien Tawas.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1269 seconds (10.101#12.26)